Brown Canyon Semarang di Tengah Pandemi: Jadi Meeting Point Pesepeda!

Brown Canyon Semarang di Tengah Pandemi: Jadi Meeting Point Pesepeda!
Foto udara Brown Canyon Semarang, Minggu (23/11/2020). Di tengah tren gowes selama pandemi, bekas galian tambang ini menjadi meeting point para pesepeda. (Inibaru.id/ Triawanda Tirta Aditya)

Instagenik dan nggak jauh dari pusat kota, Brown Canyon Semarang kini menjadi meeting point para pesepeda.

Inibaru.id - Bekas galian tambang yang lebih dikenal sebagai Brown Canyon telah lama menjadi salah satu destinasi wisata gratis di Kota Semarang. Selain instagenik, lokawisata ini juga terbilang cukup dekat dengan pusat kota.

Nah, di tengah tren bersepeda yang kian meningkat selama pandemi, Brown Canyon juga turut menjadi meeting point para bikers. Tempat tersebut memang menampilkan pemandangan yang menawan, terlebih pada sore hari. Sunset di sini begitu indah. 

Selama pandemi, sebagian pesepeda tampak mulai menerapkan protokol kesehatan, mulai dari mengenakan masker hingga menghindari kerumunan. Namun, belum semua orang melakukan hal tersebut. Inilah yang perlu diantisipasi. (Triawanda Tirta Aditya/E03)

Bersepeda pada sore hari di Brown Canyon Semarang, Minggu (23/11/2020). Lokasi ini sering dikunjungi goweser saat sore hari hingga matahari terbenam. (Inibaru.id/ Triawanda Tirta Aditya)

Selama pandemi, sebagian pesepeda telah menaati protokol kesehatan, meski belum cukup ketat diterapkan. (Inibaru.id/ Triawanda Tirta Aditya)