Bosan dengan Kopi Hitam? Coba Deh Kopi Bening Ini...

Millens, kopi umumnya berwarna hitam ya, tapi kopi satu ini nggak berwarna, lo. Yuk, simak ulasannya berikut.

Bosan dengan Kopi Hitam? Coba Deh Kopi Bening Ini...
CLR CFF. (Vebma.com)

Inibaru.id – Sobat Millens, kopi nggak selamanya berwarna hitam pekat atau coklat susu, lo. Ada kopi yang berwarna bening, bahkan sekilas mirip air mineral. Yap, namanya CLR CFF atau Clear Coffee. CLR CFF merupakan produk kopi pertama yang berwarna bening, nggak seperti kopi pada umumnya.

Berawal dari kekhawatiran David dan Adam Nagy akan noda kopi yang melekat di gigi mereka akibat getol meminum kopi, mereka akhirnya menciptakan suatu formula baru untuk kopi. Kakak beradik asal Slovakia ini kemudian berinovasi dengan menciptakan kopi bening ready to drink yang diberi nama CLR CFF.

Butuh waktu tiga bulan untuk menemukan takaran yang pas dan sempurna untuk membuat kopi bening ini, Millens. CLR CFF menggunakan biji kopi arabika terbaik untuk menjaga rasa kopinya agar tetap nikmat. Untuk menghasilkan kopi berwarna bening, mereka mengolah kopi dengan mengombinasikan antara teknologi dan kopi dalam satu kemasan seperti yang ditulis Ottencoffee.co.id, Sabtu (15/4/2017) .

Kendati bening, kopi itu disebut tetap memiliki aroma dan rasa seperti kopi pada umumnya. Kopi ini juga diklaim nggak menggunakan bahan kimia apapun, lo.

Nggak hanya bening, kopi ini juga rendah kalori karena dalam pembuatannya, CLR CFF nggak mengandung gula dan bahan pengawet. Jadi, bagi kamu yang sedang diet kalori, kopi ini cocok untuk diminum.

CLR CFF dikemas dalam botol bening berukuran cukup besar dengan harapan dapat memuaskan para konsumen. Nah, untuk mendapatkan kopi ini, kamu bisa membelinya di Amazon.com atau laman resminya di Clrcff.com. Kamu harus merogoh kocek sebesar 29,95 dolar AS atau setara dengan Rp 425 ribu. Eits, tapi dengan harga itu, kamu sudah mendapat empat botol CLR CFF. Hayo, siapa nih yang tertarik? (IB07/E04)