Promo Unik Dibulan Kemerdekaan Yang Sayang di Lewatkan

Bulan agustus yang bernuansa merah putih, upacara bendera, perlombaan seru menarik dalam rangka memeriahkan semarak hari Kemerdekaan Indonesia, banyak yang berbagai promosi.

Promo Unik Dibulan Kemerdekaan Yang Sayang di Lewatkan
Promo unik dibulan Agustus. (sumber:https://www.google.co.id)

Promo Unik Bagi Mas-Mbak Agus di Bulan Kemerdekaan Yang Sayang di Lewatkan.

Inibaru.id - Selain hiasan bernuansa merah putih, upacara bendera, perlombaan seru, atau festival menarik dalam rangka memeriahkan semarak hari Kemerdekaan Indonesia, berbagai promo dan bonus dari tempat wisata maupun lembaga di bulan Agustus juga jadi hal yang paling ditunggu ketika bulan kemerdekaan tiba.

Promosi dan bonus menyenangkan tersebut tentu saja sayang untuk disia-siakan oleh masyarakat Indonesia. Pasalnya, tak hanya harga tiket yang jadi lebih murah, kemungkinan besar untuk masuk area rekreasi secara gratis. Selain itu, bonus cuma-cuma dari sebuah lembaga dan perusahaan bisa Kalian dapatkan di bulan ini.

Penasaran promo dan bonus apa saja yang memberikan penawaran menarik di bulan kemerdekaan ke 72 ini? Berikut ini ulasannya.

Baca juga: Sepanjang Bulan Agustus ini, Kita Bisa Mengunjungi Museum Ini Dengan Gratis

1. Atlantis Ancol

Promo bulan Agustus yang pertama bisa kamu nikmati yaitu di area Jakarta, tepatnya di Atlantis Ancol. Namun, penawaran yang diberikan oleh pihak Atlantis Ancol ini berbeda dengan tempat lain yang memberikan keistimewaan khusus untuk mereka yang memiliki unsur nama Agus saja. Tetapi diberikan kepada mereka yang lahir di bulan Agustus.

Nah, khusus untuk Kalian yang lahir di bulan Agustus berhak mendapatkan promo liburan buy one get one. Namun, untuk menikmati diskon tersebut, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Berikut ini ketentuannya.

  • Promo berlaku bagi yang berulang tahun di bulan Agustus.
  • Menunjukan kartu identitas asli dan foto copy kepada kasir.
  • Promo berlaku dari tanggal 1 s.d. 31 Agustus 2017
  • Khusus tanggal 17 s.d.20 Agustus, promo ini tak berlaku

2. Dufan Water Kingdom Mekarsari

Selama bulan Agustus, Water Kingdom Mekarsari juga memberi keistimewaan untuk Kalian yang lahir di bulan ini. Dengan persyaratan yang tidak jauh berbeda dengan Atlantis Ancol, untuk masuk di Water Kingdom ini Kalian cukup dengan menunjukan fotokopi kartu identitas. Setelah itu, Kalian dapat masuk ke taman rekreasi air ini secara gratis selama sebulan penuh. Sayangnya promo ini hanya bisa dinikmati oleh perempuan saja. 

Baca juga: Serba-Serbi Perayaan HUT Re-72 RI di Istana Merdeka

3. Jogja Bay

Penawaran menarik lain di bulan Agustus juga hadir dari Jogja Bay. Nah, promo dari Jogja Bay ini di berikan khusus kepada mereka yang untuk mereka yang memiliki unsur nama Agus. Persyaratannya juga cukup mudah, cukup menujukan KTP atau tanda pengenal lain untuk membuktikan ke pengelola tempat wisata kalau kamu memenuhi ketentuan yang diberikan. Setelah itu, kalian bisa masuk taman rekreasi air ini dengan gratis selama sebulan penuh. 

4. 3D Art Museum Semarang

Bagi Kalian yang berada di wilayah Semarang jangan khawatir. Kalian juga bisa mendapatkan promo bulan Agustus. Salah satu promo yang tersedia dibulan kemerdekaan ini adalah 3D Art Museum Semarang. Promo ini berlaku husus bagi orang-orang yang memiliki unsur nama Agus. Promo ini berlaku selama sebulan penuh. Kalau kamu merasa memenuhi persyaratan ini, cukup tunjukan KTP atau tanda pengenal lain kepada pengelola museum ini. Promo ini, berlaku tanpa dipungut biaya seperserpun.

Lokasi 3D Art Museum ini ada di Jl. Letjend Suprapto no. 26 Kota Lama Semarang. Untuk yang tak punya unsur nama Agus namun tetap ingin datang ke sana saat liburan nanti, siap-siap merogoh kocek sebesar Rp 40.000 untuk membayar tiket masuknya ya.

5. Pantai Ngliyep

Dalam rangka memperingati kemerdekaan Indonesia yang ke 72 pada tanggal 17 Agustus lalu, pengelola Pantai Ngliyep memberikan sesuatu yang spesial untuk orang-orang yang punya nama Agus.

6. Pembuatan SIM C Baru di Kabupaten Semarang

Jika sebelumnya promo bulan Kemerdekaan yang ditawarkan seputar tempat wisata, yang satu ini sedikit berbeda. Pasalnya, bonus tersebut datang dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Semarang yang memberikan pelayanan pembuatan SIM gratis kepada orang-orang yang lahir pada tanggal 17 Agustus. Bonus ini berlaku selama bulan Agustus. Bagi Kalian warga Kabupaten Semarang yang lahir pada tanggal 17 Agustus, silahkan datang langsung ke SATPAS 1459 Polres Semarang. Adapun persyaratan bonus ini hanya berlaku untuk pembuatan SIM C baru. Selain itu, batas umur minimal yakni 17 tahun dengan melampirkan KTP dan Surat Keterangan Sehat.

Baca juga: Kado Istimewa Timnas U-22 Untuk HUT Ke-72 RI

7. Perpanjangan SIM C dan A gratis di Kabupaten Kendal

Hampir sama dengan bonus layanan pembuatan SIM gratis di Semarang, Kendal juga memberikan bonus menarik untuk masyarakatnya yang lahir tanggal 17 Agustus. Bedaya, bonus cuma-cuma yang diberikan oleh Satlantas Polres Kendal ini dalam bentuk perpanjangan SIM A dan SIM C. Bagi kalian warga masyarakat Kendal jangan lewatkan promo ini ya?

Nah buat Kalian yang punya nama “AGUS” maupun yang lahir di bulan Agustus, selamat dan silahkan menikmati promo dan bonus di atas! (NA/IB)