Begini Cara Merawat Barang Vintage

Bagi kamu pencinta barang vintage, memiliki barang yang kamu sukai sekaligus langka menjadi kebanggaan tersendiri. Memiliki nilai sejarah yang tinggi membuat benda tersebut cukup menguras kantong. Nah, agar barang kesukaanmu yang berharga mahal itu nggak cepat usang, kamu harus pintar dalam merawatnya nih, Millens. Kira-kira gimana ya cara menjaga barang vintage yang benar?


Inibaru.id - Barang vintage memiliki tempat tersendiri bagi sejumlah orang. Karena hal itu, banyak orang yang kemudian menjadi kolektor barang vintage. Mereka bahkan rela membelanjakan uangnya dalam skala besar untuk memuaskan hobi tersebut.

Selama ini, barang vintage dijual dengan harga yang lumayan mahal karena mempertimbangkan sisi sejarah dan kelangkaannya. Nah, harga yang mahal itu juga harus diimbangi dengan perawatan yang ekstra untuk menjaga nilai barang.

Inibaru.id menemui salah seorang kolektor barang antik di Semarang. Alle Tetap Sholeh namanya. Dia memiliki beberapa tips untuk merawat barang antik. Seperti apa ya tipsnya?