Saking Beningnya, Bebatuan di Dasar Tampak Jelas dari Permukaan Umbul Ingas Cokro Tulung

Umbul Ingas Cokro Tulung menjadi pilihan yang pas bagi sebagian warga Klaten untuk menghabiskan liburan. Di sana, pelbagai permainan bikin renangmu makin "semarak". Seseru apa sih menghabiskan waktu di umbul ini?

Saking Beningnya, Bebatuan di Dasar Tampak Jelas dari Permukaan Umbul Ingas Cokro Tulung
Wahana Umbul Ingas Cokro Tulung. (Lelungan)

Inibaru.id – Segar, jernih, sekaligus asri, mungkin kesan itulah yang kamu tangkap saat memasuki Umbul Ingas Coko Tulung. Yap, umbul yang berada di Desa Cokro, Kecamatan Tulung, Kabupaten Klaten, ini menjadi salah satu tujuan berwisata warga setempat maupun pengunjung dari luar kota.

Dengan membayar Rp 10 ribu saja, kamu sudah bisa menikmati kesegaran mata air ini. Di sana, kamu bisa berenang sekaligus menyelam sepuasnya.

Umbul Ingas Cokro Tulung. (Explorewisata)

Saat menyelam di Umbul Ingas Cokro Tulung, bebatuan yang mengisi bagian dasarnya bakal jadi latar belakang yang indah, lo.

https://explorewisata.com/wp-content/uploads/2018/07/umbul-ingas-cokro-tulung-klaten.jpg

Salah satu spot di Umbul Ingas Cokro Tulung. (explorewisata.com)

Dengan pelbagai fasilitas layaknya waterboom, main airmu tentu makin seru. Kalau nggak pengin berenang, kamu masih bisa melakukan aktivitas lain, lo. Kamu bisa main rafting atau sekadar duduk-duduk saja di rumah pohon. Hm, menyenangkan kan?

Waterboom di Umbul Ingas Cokro Tulung. (Explorewisata)

Selama berkunjung ke sana, jangan lupa bawa kamera dan abadikan setiap momenmu ya. Kapan kamu berkunjung ke Umbul Ingas Cokro Tulung?

(Baca Juga: Menjajal Sejuknya Berenang di Umbul Sigedang Klaten)

Supaya makin asyik, ajak teman-teman dekatmu juga ya! (IB15/E03)