Berkunjung ke Waduk Jatibarang Semarang, Jangan Lewatkan Berfoto di Tempat Terbaiknya

Berkunjung ke Waduk Jatibarang Semarang, Jangan Lewatkan Berfoto di Tempat Terbaiknya
Rombongan pengunjung sedang berfoto sebelum menaiki kapal. (Inibaru.id/ Audrian F)

Ada banyak spot di Waduk Jatibarang yang bisa kamu manfaatkan untuk berfoto. Tanpa harus pakai kamera mahal, hasil jepretanmu bakal tetap keren. Nggak bakal kecewa deh pokoknya.

Inibaru.id - Dibangun dengan desain yang indah, Waduk Jatibarang kini memiliki banyak sudut ciamik yang bisa kamu gunakan untuk berfoto. Pemandangan yang indah dan lingkungan yang bersih terawat bakal bikin kamu lupa waktu.

Seputar pagar plaza bisa juga kamu jadikan spot foto. (Inibaru.id/ Audrian F)

Selain berfoto dengan latar belakang Waduk Jatibarang, kamu juga bisa mencoba spot di pagar plaza, di dekat perahu atau naik ke gardu pandang. Tapi kalau kamu pengin naik ke sini kamu kudu ekstra hati-hati. Tangga menuju gardu cukup tinggi, lo.

Tribun plaza di Waduk Jatijajar juga nggak bisa kamu lewatkan. Tinggal pilih tribun polos atau tribun yang dihias mural. Satu lagi momen yang nggak boleh kamu abaikan yaitu ketika menaiki perahu. Kamu bisa kok meminta bantuan pengemudi perahu untuk memfoto kamu saat perahu di tengah-tengah waduk. Ongkos naik perahu Rp 100.000 perperahu. Lebih enteng kalau kamu menyewa perahu bersama 3 orang lagi. Pasalnya, perahu ini khusus memuat empat orang.

Tribun plaza yang berlatar belakang lukisan ikan bisa banget kamu jadikan tempat berfoto. (Inibaru.id/ Audrian F)

Wah, makin banyak saja kan yang bisa kamu manfaatkan dari Waduk Jatibarang. Kamu nggak perlu pakai kamera mahal untuk mengabadikan momenmu di sini. Apa pun kamera yang kamu bawa bakal menghasilkan gambar yang oke. Asal bukan kamera rusak ya. Ha ha

Menarik ya. Terus kapan kamu ajak calon ke sini? (Audrian F/E05)