Tak Lagi Berisi Bunga Matahari, Taman Dewari Kini Dipenuhi Kitiran Warna-warni

Tak Lagi Berisi Bunga Matahari, Taman Dewari Kini Dipenuhi Kitiran Warna-warni
Taman Dewari. (Brobali)

Taman Dewari di Magelang menjadi salah satu taman yang banyak dikunjungi wisatawan. Di awal pembukaannya, taman ini memiliki ribuan bunga matahari yang menarik untuk dijadikan latar berfoto. Supaya tetap eksis dan nggak ditinggalkan, konsep taman ini kini diperbarui lagi, lo. Penasaran? Yuk, kulik tampilan terbaru Taman Dewari.

Inibaru.id – Taman Dewari! Kamu yang asli Kabupaten Magelang mungkin nggak asing dengan taman ini. Ya, setelah sukses menarik perhatian para pengunjung dengan ribuan bunga matahari, taman ini kini berbenah dengan mengganti konsepnya menjadi ribuan kitiran nan instagenik. Wah!

Dengan membayar Rp 10 ribu saja, kamu sudah bisa ikut eksis di taman ini. Berlokasi di Dusun Kradenan Kalukuning, Desa Baturono, Kecamatan Salam, Taman Dewari dibuka pada pukul 08.00-18.00 WIB. Supaya tetap mampu bertahan di tengah menjamurnya wisata dengan spot keren di Magelang, sang pemilik juga menambah pelbagai fasilitas yang mendukung kenyamanan pengunjung.

Kitiran dengan warna-warni yang ceria menyambutmu setiba di sana. (Instagram/tahaleanoveri)

Kitiran-kitiran yang "ditanam" di taman tersebut sengaja dibuat dengan warna berbeda agar semarak dan cantik, mulai dari kitiran putih yang kalem hingga merah yang cetar membara. Kamu yang pengin mencari latar unik untuk foto pra-nikah, nggak ada salahnya, lo, menggunakan tempat ini.

Jika capai berfoto, pengunjung bisa makan di kantin yang juga sudah disediakan sang pemilik. Oya, asal-usul nama taman ini, “Dewari” diambil dari panggilan Kairavi Isvara Zan Dewari, nama anak sang pemilik kebun.

Berswafoto di Taman Dewari. (Instagram/afnieku)

Dengan keberadaan taman ini, sang pemilik berharap Taman Dewari bisa menjadi penggerak ekonomi, nggak hanya bagi dirinya, tapi juga warga di sekitar objek wisata ini.

Hm, semoga Taman Dewari bisa memunculkan tema-tema unik di masa mendatang supaya tetap menarik di mata wisatawan ya! Ada yang tertarik ke Taman Bunga Dewari akhir pekan ini? (IB15/E03)