Tak Jauh dari Gedong Songo, King Garden Hadir untuk Memanjakanmu!

Tak Jauh dari Gedong Songo, King Garden Hadir untuk Memanjakanmu!
King Garden berada di sebelah Taman Bunga Celosia yang tak jauh dari Gedong Songo. (Travelingyuk)

Setelah Taman Bunga Celosia dan Ayanaz di sekitar Gedong Songo yang viral, kini King Garden pun siap menyusul sebagai objek hit di Bandungan!

Inibaru.id – Wisata selfie yang menawarkan spot-spot instagenik masih saja menjadi tren di kalangan masyarakat, khususnya milenial. Kabupaten Semarang, misalnya, yang sudah memiliki lokawisata swafoto seperti Taman Bunga Celosia dan Ayanaz, kian memanjakan anak muda dengan keberadaan King Garden.

Buat para pencinta fotografi, nampaknya kamu perlu datang ke sana. Lokasinya nggak jauh dari Candi Gedong Songo, Desa Banyukuning, Kecamatan Bandungan, sekira sepelemparan batu dari Taman Bunga Celosia.

Banyak saung yang cocok digunakan pengunjung untuk QT bareng keluarganya. (instagram/kinggarden.bandungan1)

Tempat wisata ini memadukan konsep vila, resto bergaya tradisional, dan wahana swafoto yang dicat dominan emas, dalam satu lokasi. Jadi, kamu yang datang bareng keluarga atau luar kota, nggak ada salahnya sekalian menginap di sana.

Berada di lokawisata yang baru buka akhir 2018 itu, kamu bisa berfoto di sejumlah spot seperti sepasang perahu di sebuah kolam kecil, sangkar burung berukuran besar, kebun bunga, serta balon raksasa.

Banyak spot menarik yang dapat digunakan untuk berfoto. (instagram/kinggarden.bandungan1)

Tertarik? Kalau kamu datang pas weekday (Senin-Jumat), kamu cukup bayar Rp 10 ribu, sedangkan pas weekend (Sabtu-Minggu), bayarnya Rp 15 ribu. Murah kan, Millens? Oya, kalau piknik ke sana nggak perlu bawa bekal sendiri ya, karena ada restoran yang menyajikan menu makan siangmu.

Yuk lah daripada penasaran! Ngabuburit di sana juga boleh, sembari menikmati suasana King Garden saat sore hari.  (IB23/E03)