Super Selfie, Wahana Swafoto Kekinian Pertama di Semarang

Di wahana satu ini kamu bisa berswafoto sepuasnya dengan konsep lucu dan colorful. Berikut keseruan di Super Selfie yang baru dibuka 29 Maret Kemarin.

Super Selfie, Wahana Swafoto Kekinian Pertama di Semarang
Pengunjung sedang selfie dengan konsep pop up dan properti 3D di Super Selfie. (Inibaru.id/ Zulfa Anisah)

Inibaru.id - Buat kamu yang hobi jepret, wajib banget bertandang ke tempat yang satu ini. Namanya Super Selfi. Yap, spot wisata foto pop up ini bakal memenuhi keinginanmu yang pengin berswafoto di tempat yang lucu.

Mengusung konsep super beauty, Super Selfie menyediakan spot-spot lucu dengan tema yang berbeda dalam satu tempat. Nggak jauh dari pusat kota, Super Selfie terletak di Jalan Sultan Agung 105 pas di samping polsek Gajah Mungkur, Semarang.

Bangunan  Super Selfie tampak depan (Zulfa Anisah)

Penampakan Super Selfie dari luar. (Inibaru.id/ Zulfa Anisah)

Sebelum masuk ke dalam kamu perlu membeli tiket di bagian depan seharga Rp 20.000. Kamu juga harus melepas alas kaki dan menitipkannya, Millens. Wahana ini sudah dilengkapi dengan pendingin ruangan, lo. Jadi kamu nggak akan berkeringat karena kepanasan dan ganggu penampilan tercetarmu.

Kali pertama masuk ke ruangan kamu bakal melewati tirai dari pita warna warni. Ketika menginjakkan kaki di dalam wahana selfie ini kamu akan terasa berada di negeri dongeng. Wah!

Walaupun tempat ini nggak terlalu luas, tapi banyaknya tema bakal membuatmu betah. Semuanya lucu dan ceria.

Putri Kusuma, Manager Super Selfie mengatakan, Super Selfie memang ditujukan untuk kaum perempuan yang suka berswafoto.

“Tempat ini memenuhi keinginan anak muda terutama cewek-cewek yang ingin berselfie di tempat yang kekinian,” tandasnya. Tapi nggak ada salahnya lho kalau kaum Adam juga datang ke sini. Siapa tahu malah ketemu jodoh. Ha ha

Mandi bola disini tanpa  takut basah (Zulfa Anisah)

Di sini kamu bisa menenggelamkan diri di kolam bola. (Inibaru.id/ Zulfa Anisah)

Meski kamu nggak jago motret, gambar yang kamu ambil dijamin layak kamu pamerin di media sosialmu. Efek gambar juga bakalan terlihat nyata karena konsep 3D. Di sini juga disediakan properti-properti yang bisa kamu pinjam seperti kacamata lucu dan berbagai kostum bertema profesi. Tapi jangan dirusak ya. Apalagi dibawa pulang.

Kamu bisa berfoto seolah-olah di bawah rinai hujan, di dalam kamar mandi "sultana", kolam bola, dan masih banyak lagi. Keren deh, Millens.

Tempat ini buka setiap hari sampai 31 Juli nanti mulai pukul 12.00 hingga 20.00 WIB. Tapi kamu kudu sabar karena antreannya lumayan panjang di setiap spot. Yuk segera agendakan ke sana bareng teman-teman! (Zulfa Anisah/E05)