Trik Ambil Foto di Spot-Spot Ciamik Taman Lampion Kota Lama

Jika kamu lebih piawai memanfaatkan ruang dan susut-sudut Taman Lampion Kota Lama, kamu akan mendapatkan hasil-hasil foto yang estetik, unik dan instagenik. Mau tahu caranya? Simak saja spot-spot fotonya berikut ini.

Trik Ambil Foto di Spot-Spot Ciamik Taman Lampion Kota Lama
Taman Lampion Kota Lama memiliki spot-spot foto yang estetik. (Inibaru.id/ Audrian F)

Inibaru.id - Meskipun memang didesain sebagai lahan untuk berfoto, namun nggak semua orang bisa memanfaatkan Taman Lampion Kota Lama untuk mengabadikan momen. Nah, berikut ini adalah rekomendasi spot-spot foto kece buatmu.

Di Dalam Pohon Purba

Spot foto di dalam pohon purba. (Inibaru.id/ Audrian F)

Di spot ini kamu nggak harus lihai memotret, Millens. Dengan hanya berdiri di antara dahan pohon purba buatan yang menjuntai ini foto keren bisa kamu hasilkan. Lampu biru dan hijau sengaja dibuat menyerupai daun. Keren banget, deh!

Duduk di LED Depan Replika Lawang Sewu

Spot foto hamparan lampu. (Inibaru.id/ Audrian F)

Lawang Sewu yang ini bisa jadi lebih semarak dibanding Lawang Sewu yang ada di Jalan Pemuda. Pasalnya, miniatur ikon Kota Semarang ini dihias dengan ribuan lampu LED. Kamu bisa menuju ke tengah spot untuk mengambil foto.

Di Antara Bunga-Bunga

Spot foto di antara bunga-bunga. (Inibaru.id/ Audrian F)

Kalau di sini kamu harus sedikit berjongkok kalau mau ambil foto, Millens. Lampu berbentuk bunga tertanam rapi dan berkelap-kelip di depan pohon purba.

Di Pohon Sebelah Panggung

Spot foto pohon-pohon berlampu di sebelah panggung.(Inibaru.id/ Audrian F)

Masih ada lagi, lo. Kalau suka hal berbau Jepang, kamu bisa banget menuju spot foto ini. Ada pohon sakura buatan yang cantik banget.

Di Sudut Taman Lampion Kota Lama

Spot foto di sudut Taman Lampion Kota Lama.(Inibaru.id/ Audrian F)

Spot foto ini sangat mendukung jika kamu mau foto bersama teman-teman. Pasalnya, ruang lumayan lapang. Nah, kalau kamu foto di sini kamu seolah-olah bisa berada di sebuah tangkupan dengan lampu yang berwarna biru.

Itu dia spot-spot foto yang bisa membuat fotomu lebih estetik di Taman Lampion Kota Lama Semarang. Biar semua fotomu keren, jangan lupa datang di malam hari ya. Tertarik? Sambangi yuk, Millens! (Audrian F/E05)