Sewa Mobil Saat Liburan Bikin Perjalanan Lebih Menyenangkan

Supaya nggak repot, menyewa mobil menjadi pilihan yang dilakukan sebagian orang saat pergi berlibur. Ketimbang naik transportasi umum, sewa mobil memang lebih menguntungkan dalam beberapa hal, lo. Apa saja keuntungannya?

Sewa Mobil Saat Liburan Bikin Perjalanan Lebih Menyenangkan
Menyewa mobil saat liburan, kenapa enggak? (Telegraph)

Inibaru.id – Saat masa liburan tiba, transportasi jadi hal yang dipertimbangkan orang-orang yang hendak traveling. Sebagian orang merasa memanfaatkan transportasi umum lebih menguntungkan karena bisa menghemat biaya.

Padahal, kalau jarak yang ditempuh cukup jauh dan tempat yang dituju cukup banyak, pilihan ini justru bikin tambah boros. Nah, dengan menyewa mobil, ada beberapa manfaat yang bisa didapatkan, lo!

Nggak Capai Menyetir

Saat menyewa mobil, kamu nggak perlu capai-capai menyetir. Ada sopir yang bakal membantumu mencapai setiap tujuan wisata yang pengin kamu datangi.

Namun, perlu kamu ingat, sopir juga manusia, ya! Kalau sopirmu tampak lelah, jangan sungkan menawari minuman dan makanan yang kamu bawa.

Bebas Menentukan Tujuan Wisata

Dengan menyewa mobil, kamu juga lebih fleksibel menentukan mau ke mana saja kamu pergi. Sekalipun jaraknya lumayan jauh, sopir juga nggak akan menolak.

O ya, kalau sepanjang jalan menuju tujuanmu nggak ada pom bensin, sebaiknya penuhi dulu tangki mobil, ya!

Fleksibel Menentukan Waktu Pulang

Naik transportasi umum mungkin bikin kamu menghemat anggaran, tapi pelayanan publik tentu dibatasi pula oleh jam kerja.

Ketimbang ngerasa nggak tenang lantaran pulang kemalaman, sewa mobil jadi pilihan yang bijak. Kalau lewat durasi yang ditentukan pun, kamu bisa bikin kesepakatan dengan pengelola jasa ini, kok.

Setiap pilihan tentu punya kekurangan dan kelebihannya masing-masing jika mempertimbangkan kebutuhan.

Nah, kalau kamu merasa menyewa mobil sendirian terlalu mahal, ajaklah beberapa teman untuk patungan. Dengan begitu, mungkin saja perjalananmu juga bakal jadi lebih menyenangkan! Menari dicoba? (IB15/E03)