Seru-Seruan di Ketinggian, di Kopeng Treetop!

Seru-Seruan di Ketinggian, di Kopeng Treetop!
Kopeng Treetop Adventure Park. (Youtube.com)

Nggak semata berfoto narsis, di Kopeng Treetop, kamu juga harus membuktikan keberanianmu. Aneka permainan outbound pun siap menanti.

Inibaru.id - Ingin menikmati keindahan alam dengan cara yang berbeda? Cobalah datang ke Kopeng Treetop Adventure Park. Beralamat di Jalan Raya Kopeng, Batur, Getasan, Kabupaten Semarang, tempat ini dijamin bakal bikin liburan kamu terasa mendebarkan sekaligus seru.

Menjadi bagian dari Treetop Adventure Park yang punya cabang di lebih dari 350 cabang adventure park di seluruh dunia, di Kopeng Treetop kamu bakal terpanggil untuk menjajal seluruh wahana penguji adrenalin yang ada di sana. Intinya, ini adalah sebuah taman wisata petualangan yang menggunakan konsep ketangkasan dan ketrampilan di daerah pegunungan.

Suasana di Kopeng Treetop Adventure Park. (hargatiketmasuk.com)

Untuk menjajal wahana di sana, siapkanlah nyali yang besar. Kamu bisa menikmati flying fox setinggi 20 meter dengan panjang trek mencapai 160 meter. Di sini kamu bakal merasa bak ninja yang meluncur dari satu pohon ke pohon lain memakai pulley.

Wisata Anak

Kendati sebagian besar wahana di Kopeng Treetop memicu adrenalin, bukan berarti semuanya hanya diperuntukkan bagi orang dewasa, ya! Justru di Kopeng inilah orang tua bisa memperkenalkan serunya petualangan dan indahnya alam kepada anak-anak.

Ya, di sana arena ketangkasan atau disebut juga dengan “sirkuit” terbagi menjadi delapan tahap kesulitan. Ada sekitar 88 jenis ketangkasan dan terdapat 24 flying fox yang bisa kamu selesaikan dengan waktu dua jam 30 menit.

Kopeng Treetop Adventure Park. (madaniadventure.net)

Tawaran menarik lainnya yang ada di Kopeng Treetop adalah adanya fasilitas camping glam. Seperti namanya, ini adalah fasilitas menginap semalam dengan menggunakan tenda tapi dengan layanan hotel bintang lima.

Sky Resto di Kopeng Treetop Adventure Park. (sharesalatiga.id)

Ada juga sky resto, satu restoran yang didirikan di atas pohon. Hm, rasakan sensasinya melahap makanan lezat di atas ketinggian ya, Millens! (IB20/E03)