Sebelum Traveling, Kenali Dulu Empat Jenis Tas Serbaguna Ini

Traveling merupakan kegiatan yang menyenangkan sekaligus ribet. Kalau nggak pintar mengatur barang bawaan dalam tas, ini tentu bakal merepotkan aktivitasmu, Nah, sebelum bepergian, pastikan dulu kamu punya beberapa jenis tas ini. Mereka bisa jadi teman travelingmu yang "baik", lo.

Sebelum Traveling, Kenali Dulu Empat Jenis Tas Serbaguna Ini
Koper bisa jadi teman traveling yang kuat dan praktis. (Travelpassionate)

Inibaru.id – Tas yang kuat tentu jadi aset berharga bagi kamu yang hobi traveling. Biasanya, selain kuat, faktor lain yang juga jadi pertimbangan adalah kenyamanan. Nah, ternyata tas traveling pun ada beberapa jenisnya, lo. Ada apa saja, ya?

Daypack

https://gearinstitute.com/wp-content/uploads/Credit_Dan_Holz_for_Osprey_Packs-1-800x470.jpg

Daypack (gearinstitute.com)

Kalau kamu pengin membawa perlengkapan utama traveling, daypack bisa jadi pilihanmu. Ransel ini biasanya dibuat dari kanvas, denim, atau katun. Dengan ukuran yang standar, sebaiknya isilah dengan perlengkapan yang benar-benar kamu butuhkan seperti peralatan mandi, dokumen penting, dan baju.

Koper

https://ichef.bbci.co.uk/news/660/cpsprodpb/7981/production/_103150113_gettyimages-815720216.jpg

Koper. (bbci.co.uk)

Kamu yang pengin bawa banyak barang tapi nggak pengin capek, koper tentu jadi jawabannya. Dengan benda ini, barang-barangmu bisa masuk semua. Asal ingat, walau ukurannya relatif besar, tetap utamakan yang paling penting, ya!

Barrel Bag

https://cdn.hiconsumption.com/wp-content/uploads/2016/10/Best-Weekender-Duffel-Bags-For-Men-00.jpg

Barrel bag. (hiconsumption.com)

Kalau pengin yang lebih praktis, kamu bisa mengandalkan barrel bag. Dengan ukurannya yang beragam, tas ini bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu.

Selain ukurannya yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, tas ini juga memiliki banyak sekat di dalamnya. Hm, bisa lebih tertata nih barang-barangmu.

Carrier

https://www.rei.com/content/dam/images/Expert%20Advice/Migration/HeroImages/Content_052716_0927_Backpacks_Sizing_Fit_lg.jpg

Keril. (rei.com)

Tas lain yang sebaiknya juga kamu miliki adalah carrier atau keril. Yap, nggak sekadar naik gunung, tas ini juga bisa kamu pakai bepergian. Soal ketahanannya, jangan diragukan, deh! Semua barangmu bisa masuk, kok, asal kamu nggak bawa kulkas! Ha-ha.

Sudahkah kamu menyimpan empat tas ini di kamarmu? Kalau belum, mulai sekarang nabung dulu, deh! (IB15/E03)