Seru Berenang di Tengah Kota Semarang, ke Jungle Toon Waterpark Saja!

Selain Water Blaster, Jungle Toon Waterpark bisa menjadi opsimu saat pengin berenang. Kendati nggak terlalu luas, fasilitas di waterpark ini lumayan lengkap, lo. Ada apa saja di sana?

Seru Berenang di Tengah Kota Semarang, ke Jungle Toon Waterpark Saja!
Jungle Toon Waterpark. (phinemo.com)

Inibaru.id – Berenang menjadi aktivitas yang dilakukan sebagian orang saat hari libur. Di Semarang, Jungle Toon Waterpark kerap menjadi pilihan untuk melakukan olahraga ini.

Berada di Jalan Bukit Wahid Boulevard, Gedongsongo, Manyaran, tempat ini menyediakan fasilitas bermain yang menarik anak-anak hingga orang dewasa.

https://lelungan.net/images/kab-semarang/jungle-toon-waterpark-semarang-kab-semarang/semarang-menikmati-wisata-permainan-air-water-blaster-jungle-toon-waterpark.jpg

Pengunjung anak-anak di Jungle Toon. (lelungan.net)

Dengan beragam wahana permainan, berenang jadi makin mengasyikan di sana. Eh, sebelum masuk, bayar tiket dulu, ya.

Pada weekdays, pengelola mematok harga sebesar Rp 20 ribu. Kalau kamu ke sini saat akhir pekan, harganya naik menjadi Rp 30 ribu per orang. Kendati nggak seramai Water Blaster, tempat ini cukup sering menjadi lokasi merayakan ulang tahun hingga foto pranikah.

https://www.dictio.id/uploads/db3342/original/3X/e/4/e4d76513cfa70ac6cbc9b629def1767fe22f580f.jpg

Jungle Toon Waterpark. (dictio.id)

Selain berenang, kamu bisa melakukan aktivitas lain yang nggak kalah menyenangkan. Jungle Toon Waterpark menyediakan tempat fitness dan sauna.

Oya, kamu juga bisa ber-spa ria di sana, lo. Kalau malas berbasah-basahan, ada pula play ground untuk anak-anak. Saat perut keroncongan, tinggal datang saja ke food court dan restoran.

Wah, sepertinya seru untuk dicoba. Ada yang mau ikutan renang di Jungle Toon Waterpark? (IB15/E03)