Perempuan dan Laki-Laki Rupanya Punya Kebiasaan Berbeda Saat Traveling, lo!

Saat melancong, perempuan dan laki-laki punya kecenderungan yang berbeda dalam mengisi kegiatan mereka. Mulai dari urusan berkemas-kemas hingga pengeluaran selama liburan, mereka konon punya kebiasaan yang jauh berbeda. Apa saja kebiasaan-kebiasaan itu?

Perempuan dan Laki-Laki Rupanya Punya Kebiasaan Berbeda Saat Traveling, lo!
Perempuan dan laki-laki punya cara berbeda dalam berwisata. (Smartertravel)

Inibaru.id – Traveling kini nggak sekadar jadi kebutuhan, tapi juga gaya hidup. Dengan berkembangnya media sosial, para traveler kian mudah pula menemukan destinasi wisata yang menarik.

Nah, dalam melakukan kegiatan ini, perempuan dan laki-laki rupanya punya beberapa kebiasaan yang berbeda, lo. Apa saja, ya?

Prioritas

Dibandingkan laki-laki, perempuan lebih banyak membawa pakaian. Mereka juga cenderung lebih memikirkan hal apa saja yang akan mereka lakukan di sana saat merencanakan traveling.

Sebaliknya, laki-laki lebih memikirkan penginapan terbaik mana yang bisa mereka tempati. Untuk urusan packing, mereka suka melakukannya di waktu yang mepet dan lebih sedikit pula dalam membawa baju.

Sendirian dan Berkelompok

Dibanding laki-laki, perempuan lebih banyak melakukan traveling. Mereka juga lebih sering melakukan traveling bersama teman maupun sendirian.

Aktivitas

Bicara soal aktivitas, laki-laki lebih suka melakukan aktivitas-aktivitas yang menantang seperti hiking, trekking, hingga berlayar.

Kendati perempuan juga melakukan aktivitas-aktivitas tersebut, ada pula kecenderungan bahwa mereka lebih tertarik memperhatikan budaya lokal dengan mengunjungi pusat-pusat kebudayaan.

Tujuan Menghabiskan Uang

Pakaian menjadi barang yang paling sering dibeli perempuan saat mereka traveling. Ini mungkin bukan barang yang diincar kebanyakan laki-laki. Alih-alih pakaian, mereka lebih suka menghabiskan uang untuk menjajal makanan dan minuman.

Hm, adakah kebiasaan spesifik lain yang kerap dilakukan perempuan dan laki-laki? Meski memiliki kebiasaan yang berbeda, bukan berarti traveling dengan lawan jenis jadi nggak asyik, lo.

Dengan kecenderungan-kecenderungan itu, traveling-mu dengan pasangan atau teman lawan jenismu bisa jadi lebih berwarna juga kok! Sepakat? (IB15/E03)