Panjat Dinding Tanpa Tali di Atas Kolam, Siapa Takut?

Masih bingung mencari tempat wisata untuk liburan akhir tahun? Menjajal wahana baru di Owabong bisa menjadi pilihan.

Panjat Dinding Tanpa Tali di Atas Kolam, Siapa Takut?
Owabong (youtube.com)

Inibaru.id - Liburan akhir tahun biasanya menjadi salah satu liburan panjang yang dinanti-nanti. Setelah berkutat dengan rutinitas harian yang menjemukan, berlibur memang menjadi momen yang ditunggu untuk sejenak melepas penat. Alhasil, banyak tempat wisata menjadi lebih ramai di akhir tahun. Untuk sobat Millens yang sedang bingung mencari tempat liburan, objek wisata air Owabong bisa menjadi pilihan.

Berada di Kecamatan Bojongsari, Kabupaten Purbalingga, Owabong ini tempat wisata keluarga dengan berbagai wahana airnya yang menarik. Mulai dari wahana waterboom, kolam ombak segara hingga ember tumpah dan masih banyak wahana lainnya. Nah, biar kamu makin asyik bermain di Owabong,  manajemen objek wisata Owabong lagi menyiapkan wahana baru, lo.

Baca juga:
Sunset oh Sunset Sindangkerta...
Ke Pariaman, Jangan Lupa Cokelat Adam

Republika.co.id (6/12/2017) menulis, menurut Hartono selaku selaku Direktur Perusahaan Daerah (PD) Owabong,  mereka sudah menyiapkan wahana Coralia 3. Rencananya wahana baru itu diresmikan 18 Desember 2017. Di Coralia 3 nanti akan ada beberapa wahana baru yang tentunya nggak kalah seru dari wahana lainnya yang sudah ada. Salah satunya yaitu adanya wahana panjat dinding tanpa tali di atas kolam atau psicobloc. Wah, sepertinya menarik sekali, ya?

Nah, buat kamu yang ingin berwisata ke Owabong saat libur akhir tahun nanti, sedari 20 Desember 2017 hingga 2 Januari 2018, kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp 30 ribu per orang. Harga yang cukup terjangkau untuk menikmati semua wahana air yang ada. Kamu bisa bebas bermain sepuasnya dari pagi hingga sore, mulai pukul 06.00-18.00 WIB.

Baca juga:
Yuk ke Rumah Hobbit di Antara Rimbunan Pinus di Bantul
Destinasi Wisata di Jepang Ini Ramah Muslim

Bagi wisatawan yang berasal dari luar kota, kamu bisa menginap di hotel yang dikelola pihak Owabong. Memiliki 82 kamar, hotel tersebut berada nggak jauh dari area wisata.

Eits, tapi jangan lupa untuk memesan kamarnya jauh hari ya. Nggak mau kan, liburan kamu jadi kacau karena telat booking kamar hotel. (ALE/SA)