Ngabuburit di Wahana Foto 3D Terbesar Di Jawa Tengah

Ngabuburit di Wahana Foto 3D Terbesar Di Jawa Tengah
Pengunjung sedang mengambil foto di ruangan bertema lampion. (Inibaru.id/ Zulfa Anisah)

Properti 3d yang digunakan Dream Mansion bisa bikin fotomu tambah ciamik dan terlihat nyata. Ada 12 tema dan 45 spot yang dapat kamu pilih sebagai latar. Tertarik?

Inibaru.id - Dream Mansion, wahana foto yang terletak di UTC Hotel Jl. Kelud Raya No. 2 ini, kamu akan dimanjakan dengan belasan ruangan dengan berbagai tema. Total ada 12 ruangan yang semuanya bisa kamu coba. Menurut Robert Indra Dewanto, General Manajer Dream Mansion, seluruh ruangan yang ada di Dream mansion mengusung tema 3D, visualize dan tematik. “Konsepnya berbeda dengan yang ada di tempat lain. Baru ada di Semarang dan Jawa Tengah,” tandasnya.

Salahsatu spot foto di ruangan bertema candylicious. (Inobaru.id/ Zulfa Anisah)

Benar saja, dua belas tema yang diangkat di Dream Mansion adalah Fly Me to the Moon, I Scream for Ice Cream, Banana Naa Naa, Dotmetrics, Windows of the World, Denim Gallery, I’m so Eggcited, Orio Rio, Candylicious, Back to 90’s, Rain of Light, Lantern Gallery. Dari dua belas ruangan dengan tema berbeda, ada 45 spot menarik yang bisa jadi latar belakang fotomu. Banyak banget ya?

Pengunjung berfoto dengan pernak pernik yang tersedia. (Inibaru.id/ Zulfa Anisah)

Biar fotomu tambah kece, kamu juga bisa memanfaatkan pernak-pernik yang tersedia lo. Beberapa titik juga menyediakan ayunan atau tempat duduk dengan berbagai bentuk yang bisa kamu gunakan supaya fotomu nggak terasa membosankan, Millens! Pihak manajemen mengatakan bahwa dalam beberapa bulan, tema yang ada akan diganti dengan tema yang lebih update dan kekinian.

Spot foto unik di tema i'm so eggcited. (Inibaru.id/ Zulfa Anisah)

Wahana ini bakal memenuhi keinginanmu untuk berfoto di spot yang nggak cuma lucu tapi juga terlihat nyata. Nggak perlu takut berdesakan, karena setiap tema punya satu ruangan sendiri yang cukup luas. Di setiap ruangan juga terdapat setidaknya satu penjaga yang akan membantumu mengambil angle foto dan mengajarimu berpose. Kamu bisa berkunjung ke tempat ini mulai pukul 11 siang sampai 8 malam di hari biasa. Di hari libur, kamu bisa puas berfoto sampai jam 9 malam, lo.

Spot favorit dengan latar belakang dan pernak-pernik es krim. (Inibaru.id/ Zulfa Anisah)

Tiket masuk ke wahana ini sebesar 35 ribu di hari biasa dan 50 ribu di akhir pekan dan hari libur. Meskipun lumayan mahal, kamu nggak akan nyesel karena kamu bisa berfoto sepuasnya. Tempat ini juga cocok banget dijadikan tempat ngabuburit. Atau kalau mau sekalian buka puasa di sini juga bisa. Ada kafe-nya juga. Selain itu tersedia juga berbagai merchandise seperti bantal dan gantungan kunci yang bisa kamu beli. Nah gimana? Jadi ngiler kan pengen ngabuburit di Dream Mansion? Kuy agendakan! (Zulfa Anisah/E05)