Menguji Keberanian di Jembatan Kaca Caping Park Purwokerto

Menguji Keberanian di Jembatan Kaca Caping Park Purwokerto
Selain pagi hari, berfoto dengan latar belakang senja di tempat ini juga keren. (Trivindo)

Caping Park menjadi salah satu tempat yang sebaiknya dikunjungi jika sedang berada di Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah. Di tempat ini, terdapat jembatan kaca yang menarik perhatian banyak pengunjung. Pengin mencoba sensasi berdiri di ketinggian? Kunjungi Caping Park, yuk!

Inibaru.id – Jembatan kaca adalah salah satu wahana yang menguji nyali. Bagi kamu yang suka berada di ketinggian, jembatan ini tentu jadi tempat yang dilewatkan untuk memacu adrenalin. Di Purwokerto, tepatnya di Jalan Raya Baturaden, Desa Kebumen, terdapat Caping Park yang menyuguhkan wahana ini.

Di Caping Park, jembatan kaca dengan lebar 2,5 meter dan panjang 17 meter ini menjadi spot berfoto yang keren. Jembatan yang baru diresmikan pada Juni lalu ini langsung mendapat sambutan hangat dari mereka yang suka berfoto.

Menurut pengelola, jembatan kaca mampu menahan beban hingga satu ton. Walau mampu menahan beban yang berat, kamu harus tetap berhati-hati di sana. Pengelola bahkan menyiapkan alas kaki khusus untuk pengunjung yang pengin melintasi jembatan ini.

https://www.trivindo.com/data/upload/2019/01/caping-park-2.jpg

Pengunjung harus pakai alas kaki khusus saat melintasi jembatan ini. (Trivindo)

Dari jembatan ini pula, keindahan alam Desa Kebumen bisa kamu saksikan. O ya, selain berfoto dengan pemandangan alam, ada properti seperti boneka yang bisa kamu gunakan.

Pada malam hari, suasana dari jembatan ini jadi lebih syahdu dan romantis, Millens. Kelap-kelip lampu di kejauhan bikin kencanmu dengan pacar jadi momen yang berkesan.

O ya, untuk masuk ke Caping Park, kamu perlu membayar tiket seharga Rp 20 ribu. Jika berkunjung ke sana pada akhir pekan, harga tiket naik menjadi Rp 25 ribu. Meski begitu, mengingat taman ini punya banyak sudut menarik, uang yang kamu keluarkan sebanding kok.

Duh, harus bawa kamera dengan baterai penuh nih. Siapin pose-pose paling keren, ah! (IB15/E03)