Menyambangi Bukit Langit, Lebih Dekat Melihat Cakrawala

Tidak hanya senja yang cantik, udara segar dan panorama menarik bakal bisa kamu saksikan dari atas Bukit Langit di Kebumen ini.

Menyambangi Bukit Langit, Lebih Dekat Melihat Cakrawala
Bukit Langit di Kabupaten Kebumen yang asri. (Lelungan)

Inibaru.id – Stok foto menipis? Jangan galau, coba main ke Bukit Langit yang ada di Desa Giripurno, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Kebumen. Di sana, kamu bisa restock foto ala-ala kala senja datang menggoda. Ha-ha.

Udara sejuk dan semilir angin yang sepoi-sepoi dari puncak bukit dijamin bakal menghilangkan suntukmu. Untuk pencinta fotografi, hukumnya wajib nih ke sini! Pagi dan sore hari adalah waktu yang paling pas untuk berkunjung ke sini.

Penggemar swafoto? Banyak spot menarik di sini. Gazebo kece, rumah pohon menawan, hingga replika sayap bak malaikat bisa menjadi latar fotomu.

Salah satu spot hits yang digemari pengunjung saat di Bukit Langit. (Instagram/yun_puspita)

Berada di tempat ini, dijamin kamu nggak bakal merasa bosan. Kamu bahkan bisa menginap dengan nge-camp di sana. Kalaupun nggak punya tenda, kamu bisa menyewa dengan harga yang lumayan terjangkau.

Paginya, kamu bisa menyaksikan indahnya mentari terbit plus suasana pagi bak berada di atas awan. Setali tiga uang, sunset juga begitu menawan di Bukit Langit. Dijamin bakal jadi pengalaman yang nggak terlupakan!

Jalur menuju Bukit Langit cukup berliku, jadi kamu harus lebih hati-hati. (Androzmeda.blogspot)

Gimana, tertarik berkunjung ke Bukit Langit? Sekadar saran, persiapkan kendaraanmu dengan maksimal, ya! Trek menuju lokasi yang cukup terjal mengharuskanmu lebih berhati-hati pula. Namun, ini semua sepadan!

Memasuki Bukit Langit, kamu hanya bakal dikenai tarif masuk sekitar Rp 3.000 per orang, plus biaya parkir sebesar Rp 2.000. Tarif ini tergolong murah lantaran fasilitas yang mereka tawarkan, misal warung dan toilet, sudah tersedia.

Akhir pekan ini, bolehlah rencanakan piknik ke sana! (IB23/E03)