Menantang Adrenalin dengan Menyeberangi Jembatan Kaca di Guci Tegal
Jembatan kaca di Guci, Tegal. (Instagram/anastashya_vss)

Menantang Adrenalin dengan Menyeberangi Jembatan Kaca di Guci Tegal

Nggak perlu ke Gunung Tianmen di Hunan atau Hongyagu di Hebei, Tiongkok, untuk merasakan sensasi berjalan di atas jembatan kaca, karena di Guci, Tegal, kamu bisa merasakan perasaan serupa itu.

Inibaru.id – Kabupaten Tegal di Jawa Tengah rupanya memiliki wisata yang unik. Jika kamu hobi menantang adrenalin, kawasan Puncak The Baron Hill of Guci sebaiknya nggak kamu lewatkan. Di objek wisata ini, pengunjung bisa menjumpai jembatan dari kaca. Hm, berani melintasinya?

Dengan panjang enam meter dan lebar tiga meter, jembatan ini menjadi tempat yang tepat untuk menyaksikan keindahan Tegal. Kamu yang menyukai tantangan tentu harus mencoba berjalan di atas kaca setebal 24 milimeter ini. Nggak sedikit pengunjung yang merasa takut dan khawatir jika kacanya pecah.

Berswafoto di jembatan kaca, asyik juga, ya? (Panturapost)

Jika berani melintasinya, jangan lupa siapkan kamera untuk mengabadikan momenmu. Kamu yang suka berfoto bakal mendapatkan foto-foto yang keren dari jembatan ini.

Selain jembatan kaca, ada beberapa spot foto yang kece di The Baron Hill of Guci, Millens. Sebelum masuk ke sana, jangan lupa bayar tiketnya ya. Murah kok, hanya Rp 15 ribu.

O ya, The Baron Hill of Guci dibuka pukul 06.00 dan tutup pukul 21.00 WIB. Supaya makin seru menjajal beragam arena seperti sepeda gantung, pancuran 13, kolam renang, dan lain-lain, ajak teman-teman atau anggota keluargamu ya.

Duh, deg-degan juga, sih! (Brebespost)

Eh, karena ini kawasan wisata, nggak ada salahnya bawa bekal sendiri supaya bisa menghemat pengeluaran.

Duh, duh, setelah The Baron of Guci, enaknya berkunjung ke mana lagi ya? Mumpung di Tegal, jelajahi setiap sudutnya yang menarik ya! (IB15/E03)