Melihat Bumi Secara Terbalik di Omah Jungkir Wonogiri

Melihat Bumi Secara Terbalik di Omah Jungkir Wonogiri
Omah Jungkir. (Khalidyogi.blogspot)

Omah Jungkir menjadi tujuan anak muda Wonogiri untuk mendapatkan foto yang ciamik. Di rumah ini, semua benda diposisikan terbalik. Penasaran seperti apa isinya? Jelajahi dulu yuk!

Inibaru.id – Bagaimana rasanya tinggal di rumah terbalik dan berjalan di langit-langit, sementara perabot berada di atas kepala kita? Untuk menikmati sensasi ini, kamu perlu mengunjungi Omah Jungkir di Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah.

Yap, berlokasi di Jalan Raya Pracimantoro-Wonogiri Nomor 39, wahana yang menjadi bagian dari Waduk Gajah Mungkur ini begitu unik dan menawarkan pengalaman yang menarik.

Omah Jungkir terdiri atas empat ruangan. Untuk menjelajahi ruangan-ruangan itu, kamu perlu membayar biaya sebesar Rp 5.000 saja. Murah, kan?

Di dalam rumah ini, kamu bisa melihat ruang keluarga, dapur, kamar mandi, dan warung mi ayam. Hm, terbayang kan gimana gerobak, tabung gas, hingga toilet duduk dipasang terbalik?

https://3.bp.blogspot.com/-SBU0Eqq3N00/WHyF_9nfk6I/AAAAAAAAAIo/rvkuzQO87tYcNy1_E0oDb-LWmZX9hlUJwCLcB/s1600/DSC_0172.JPG

Warung ayam menjadi salah satu ruangan di Omah Jungkir. (Khalidyogi.blogspot)

Bagi pemburu foto, Omah Jungkir tentu jadi sarana yang pas untuk melampiaskan hasrat narsis.

Sebelum diubah seperti sekarang, Omah Jungkir dulunya merupakan rumah hantu. Lantaran sepi peminat, manajemen Waduk Gajah Mungkur lantas mengubahnya dengan konsep yang kekinian.

Hm, idenya boleh juga tuh! Kamu yang pengin menambah konten Instagram-mu, cus ke sana yuk! (IB15/E03)