Melompat Lebih Tinggi di Gravity Indoor Trampoline Park Semarang

Melompat Lebih Tinggi di Gravity Indoor Trampoline Park Semarang
Arena trampolin. (Inibaru.id/Mayang Istnaini)

Nggak perlu jauh-jauh ke luar kota, di Semarang kini punya wahana trampolin yang bisa kamu coba. Yap, bersiaplah melompat lebih tinggi!

Inibaru.id – Olahraga kini nggak lagi jadi aktivitas yang bikin kamu malas untuk melakukannya. Yap, kamu bisa "cari keringat" dengan cara yang asyik dan menyenangkan, kok. Misalnya dengan bermain trampolin.

Eits, trampolin bukan sekadar permainan, lo. Kehadirannya sebagai salah satu cabang olahraga di ajang Asian Games 2018 lalu membuktikan bahwa trampolin benar-benar olahraga yang bisa dilakukan secara profesional.

Di Semarang, ada satu wahana trampolin baru yang bisa kamu coba, nih. Namanya Gravity Indoor Trampoline Park. FYI, konon Gravity Indoor Trampoline Park merupakan satu-satunya wahana trampolin di Semarang, bahkan di Jawa Tengah, lo.

Arena professional corner. (Inibaru.id/Mayang Istnaini)

Sesuai dengan misi mereka yang pengin membuat Semarang lebih sehat, Gravity Indoor Trampoline Park sengaja mengenalkan trampolin sebagai alternatif olahraga yang menyenangkan.

Dengan bermain trampolin, kamu bisa mengurangi ketergantungan pada gawai dan lebih aktif bergerak. Nggak hanya itu, kamu juga bisa mengenal banyak orang baru dengan berinteraksi sesama pengunjung. Seru kan?

Aneka Arena

Kamu nggak perlu bingung kalau berkunjung ke Gravity Indoor Trampoline Park. Ada pelbagai arena di sana yang bisa kamu coba satu per satu. Misalnya, arena freestyle yang memungkinkanmu untuk melompat-lompat sepuas hati. Atau, kalau pengin lebih menantang, coba area professional corner. Area yang didesain sesuai standar olimpiade cabang trampolin itu bisa membuatmu serasa atlet betulan. Ha-ha!

Ada juga area foam fit and climbing. Di sana, setelah melompat-lompat di atas trampolin, kamu bisa “terjun” ke kolam penuh potongan busa yang empuk. Wih, seru banget, deh!

Nggak perlu khawatir, di sana ada para personal trainer yang siaga mengawasimu dan siap mengajari teknik-teknik bermain trampolin, kok.

Arena foam fit and climbing. (Inibaru.id/Mayang Istnaini)

Kamu juga bisa memanjat tebing buatan di area spideman. Setelah sampai di atas, coba sensasi terjun bebas ke kolam busa tadi. Hm, benar-benar memacu adrenalin!

Nggak cukup sampai di situ, masih ada arena ninja warrior, arcade, dan slamdunk yang nggak boleh kamu lewatkan.

Bagaimana, Millens? Setuju kan kalau olahraga bisa dilakukan dengan cara yang mengasyikkan seperti bermain trampolin?

Gravity Indoor Trampoline Park buka dari pukul 10.00 hingga 22.00. Jadi, tunggu apa lagi, ayo atur jadwalmu ke sana dan bersiaplah melompat-lompat lebih tinggi! Ha-ha. (Mayang Istnaini/E03)

 

Gravity Indoor Trampoline Park

Alamat     : Jalan Dr Cipto No 226, Karangturi, Semarang Timur, Kota Semarang

Jam Buka : Pukul 10.00 sampai 22.00 WIB

Harga       : Rp 90.000 (Senin-Kamis) Rp 125.000 (Jumat-Minggu)