Belajar Asyik Lanjut Berkuda Seru di Cimory Semarang, Yuk!

Belajar Asyik Lanjut Berkuda Seru di Cimory Semarang, Yuk!
Banyak spot foto menarik di Cimory on The Valley. (Inibaru.id/ Sitha Afril)

Nggak perlu bingung mencari tempat wisata yang ramah keluarga. Ajak saja ke Cimory on The Valley Semarang. Selain bisa mencicipi olahan susu, lokawisata ini juga cocok untuk belajar berinteraksi dengan hewan.

Inibaru.id – Berdiri sejak 2013, Cimory on The Valley yang berlokasi di Bergas, Kabupaten Semarang ini memang terus berbenah. Tempat wisata favorit di Semarang ini memperluas area dan menambah koleksi satwa. Hal ini dilakukan untuk menunjang peternakan mini yang ada di dalamnya, Millens.

Pengunjung bisa leluasa berinteraksi dengan kelinci lucu sambil memberi makan juga, lo! (Inibaru.id/ Sitha Afril)

Pada dasarnya, lokawisata Cimory on The Valley ini memang mengangkat konsep wisata edukasi berbasis alam yang fokus pada dunia peternakan. Barangkali kamu tahu kalau letak objeknya menyatu dengan pabrik kuliner berbahan dasar susu. So, buat kamu yang berkunjung ke sana, jangan sampai lupa membeli oleh-oleh berbahan susu yang menjadi khas Cimory.

Kamu juga bisa mampir di restorannya yang luas dan teduh untuk mengisi perut sekaligus berkumpul santai dengan keluarga. HTM-nya juga terjangkau, kok. Cukup dengan merogoh kocek Rp 15 ribu/pengunjung. Yang menarik, kamu bisa menukar kupon yang kamu dapat dengan produk Cimory. Wah, boleh juga kan?

O ya, ada baiknya kamu mengaplikasikan sunscreen sebelum ke sana ya, Millens! Di sini cukup terik dan berpotensi bikin kulitmu gosong.

Berkeliling sambil naik kuda pasti mengasyikkan.(Inibaru.id/ Sitha Afril)

Keseruan di Cimory nggak berhenti sampai berfoto atau mencicipi olahan gurih susu. Kamu boleh banget menjajal menunggang kuda. Ada pemandu yang bakal menjagamu selama berkuda. Jadi kamu nggak perlu takut jatuh. Puas berkendara dengan kuda, cobalah berinteraksi dengan hewan lain seperti domba, kambing, burung unta, dan sapi. Semuanya jinak bahkan ketika kamu foto.

Tempat ini tentunya tepat untuk anak-anak yang pengin belajar mengenai hewan-hewan ternak. Jadi, kapan mau ajak keluarga mampir ke Cimory on The Valley, Millens? (Sitha Afril/E05)