Lari-larian hingga Saksikan Sunset, Semua Bisa Dilakukan di Pantai Ketawang

Lari-larian hingga Saksikan <em>Sunset</em>, Semua Bisa Dilakukan di Pantai Ketawang
Senja di Pantai Ketawang indah kan? (Ihategreenjello)

Meski nggak berpasir putih seperti kebanyakan pantai di Yogyakarta, Pantai Ketawang di Purworejo menjadi tempat yang nggak kalah mengasyikkan untuk menghabiskan waktu. Pemandangan matahari tenggelam bakal membuatmu betah berlama-lama di sana. Hm, siap-siap bawa kamera ya!

Inibaru.id – Sejumlah curug indah telah menjadi tujuan orang-orang berwisata ke Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah. Namun, jika kamu pengin mengeksplorasi kabupaten penghasil gula ini lebih jauh lagi, pantai-pantai di sana juga asyik untuk dikunjungi. Dari sekian pantai di sana, rasanya Pantai Ketawang layk masuk dalam daftar tujuanmu.

Berada di Dusun Ketawang, Desa Ketawangrejo, Kecamatan Grabag, pantai ini kerap menjadi arena bermain. Meski bukan pantai berpasir putih, keindahan Pantai Tawang bakal bikin kamu betah berlama-lama di sana.

Mau sekadar lari-larian, naik sepeda, atau main voli, memori indah bersama teman-teman atau orang terkasih bakal bisa kamu ciptakan di sana.

https://live.staticflickr.com/831/41850032271_5c8bca5d28_b.jpg

Kamu bakal betah duduk di bibir pantai dengan panorama cantik ini. (Flickr)

Selain sekadar untuk bermain-main, Pantai Ketawang juga biasa digunakan untuk balapan, lo. Jangan salah, pantai ini menjadi arena pacuan kuda hingga balapan motor. Wah, wah, kamu yang hobi melakukan olahraga ekstrem jadi punya ruang nih.

Namun, ingat, walau bebas, kamu tetap harus berhati-hati ya, Millens. Ini karena Pantai Ketawang termasuk pantai dengan ombak yang besar.

Itu saja? Tunggu dulu! Jika kamu pengin menyaksikan jingga langit senja, Pantai Ketawang bakal menyuguhkan pemandangan yang memesona mata. Momen ini tentu sayang kalau nggak kamu abadikan. Jadi, siapkan pula kameramu ya!

Ah, Pantai Ketawang sepertinya memang menjadi tempat yang tepat untuk melarikan diri dari keramaian. (IB06/E03)