Liburan Sehari bareng Keluarga di Semarang, Sambangi The Fountain Water Park Saja!

Bukan hanya tahu serasi dan lokawisata alam yang memesona, Ungaran juga punya Water Park, lo! Hm, seberapa menarik?

Liburan Sehari bareng Keluarga di Semarang,  Sambangi The Fountain Water Park Saja!
The Fountain Water Park, Ungaran. (jejakpiknik.com)

Inibaru.id – Penat dengan rutinitas sehari-hari pasti mungkin menjadikanmu jengah. Sesekali, keinginan menikmati hidup tenang pasti terbesit. Sayang, jadwal kerja acap nggak bersahabat untuk diajak berlibur ke luar kota dengan jarak yang cukup jauh.

Nah, jangan galau, Millens! Buat kamu yang tinggal di sekitar Semarang atau Salatiga, kamu bisa menikmati daycation ke The Fountain Water Park.

Udara sejuk, objek yang bersih dan wahana yang bervariasi menjadikan objek ini semakin cocok untuk dikunjungi. (Goplesiran)

Berlokasi di Kelurahan Lerep, Ungaran Barat, Kabupaten Semarang, lokawisata air ini terbilang sejuk lantaran berada di lereng Gunung Ungaran. Nggak hanya menjadi wahana bermain air, The Fountain Water Park menyediakan sarana mancakrida (outbound) dan restoran keluarga yang lumayan nyaman.

Oya, The Fountain, sebutan umumnya, memiliki empat petak kolam dengan kedalaman berbeda, yakni 30, 50, 100, dan 150 sentimeter. Kolam renang di sana memang sengaja dibuat nggak terlalu dalam karena mereka memang menyasar keluarga, khususnya anak.

Taman bermain air yang buka mulai pukul 06.00 hingga 17.00 WIB itu menyatu dengan restoran, jadi kamu nggak perlu takut kelaparan, Millens! Kendati tampak mewah, harga menu di restoran itu cukup bersahabat, kok.

Flying Fox merupakan salah satu sarana outbond di The Fountain Waterpark. (jejakpiknik.com)

Kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp 15 ribu per-orang untuk masuk ke The Fountain. Dengan bujet segitu, kamu sudah bisa menikmati semua fasilitasnya. Hm, puas-puasin, deh!

Nah, kalau masih bingung liburan sehari yang nggak jauh-jauh dari pusat kota Semarang, bolehlah menyambangi tempat ini! Happy daycation! (IB23/E03)