Para Singgel Awas Baper! Inilah Enaknya Traveling bareng Pasangan!

Para Singgel Awas Baper! Inilah Enaknya Traveling bareng Pasangan!
Traveling bersama pasangan. (Shutterstock)

Dengan pasangan, dunia serasa dalam genggaman dan mudah untuk kita jelajahi. Sedikit duka, banyak banget sukanya, nggak terkecuali saat traveling! Apa saja?

Inibaru.id - Teruntuk Sobat Millens yang sudah sah dengan pasangannya, kali ini kita bakal membahas serunya traveling dengan belahan jiwa. Hm, yang belum sah, cukup membayangkan, ya! Yang masih sendiri, err, semoga dapat calon dan nggak baper! Ha-ha.

Yap, traveling berdua dengan pasangan memang bakal beda banget rasanya ketimbang hangout sama teman-teman. Romantis? Tentu! Minimal kita merasa, medan sesulit apa pun, jika dilalui bareng "kesayangan", bakal terasa ringan dan menyenangkan, bukan?

Mm, hal apa lagi yang bisa kita rasakan saat traveling bareng pasangan? 

Bulan Madu Melulu

Traveling bareng pasangan, tiap hari adalah bulan madu. (gnb.ca)

Menempuh perjalanan jauh hanya berdua, mendatangi tempat romantis dan bersenang-senang di sana, bukankah itu bagaikan bulan madu? Di Instagram, ada banyak pasangan traveler yang kalau kita kepoin unggahannya bisa bikin mupeng banget. Bulan madu melulu, ih! Ha-ha.

Alam adalah Rumah

Bangun tidur melihat lanskap alam nan luas. (Getty Images/Jordan Siemens)

Jika sebagian orang merasa ngeri melihat ganasnya alam, pasangan traveler justru memaknai alam sebagai rumah. Bukannya rumah bertingkat yang mewah ditambah kolam renang buatan yang luas, alam justru menyajikan kemegahan pelbagai lanskap, mulai gunung yang menjulang hingga kolam renang alami nan jernih. Wah!

Protektif=Tanda Cinta

Sikap protektif pasangan akan terasa sangat menyenangkan dalam traveling. (pixfeeds.com)

Sikap protektif pasangan saat di dalam rumah mungkin terasa menyebalkan dan berlebihan. Namun, saat sedang traveling, sikap itu justru terasa manis dan yang pasti menjadi bukti adanya sayang dan cinta. 

Pupus Rasa Bosan

Traveling bisa mengikis rasa bosan dengan pasangan. (creativetravelcouples.com)

Dalam pernikahan, rasa bosan dengan pasangan bisa saja datang. Nah, biar nggak berlarut-larut, kamu bisa traveling ke tempat yang kamu dambakan bersama pasanganmu. Pengalaman baru saat melakukan perjalanan bersama itulah yang perlahan dapat mengusir rasa bosan.

Gimana, terlihat menarik? Yuk, atur anggaran, tentukan tujuan berlibur bersama pasangan, dan rasakan sensasinya! (IB20/E03)