Menikmati Sensasi Fish Pedicure di Masjid Al Aqsha Klaten

Menikmati Sensasi Fish Pedicure di Masjid Al Aqsha Klaten
Pengunjung asyik menikmati terapi ikan di Masjid Al Aqsha Klaten. (soloraya.solopos.com)

Setelah beribadah di masjid Al Aqsha Klaten jangan buru-buru pulang ya. Kamu bisa merasakan sensasi geli digigit ikan di kolam ikan gura rufa ala spa ternama yang disediakan di halaman masjid ini.

Inibaru.id – Sebagai tempat ibadah umat Islam, masjid selalu ramai didatangi terutama di waktu-waktu beribadah. Eits, tapi ada yang beda nih di Masjid Al Aqsha Klaten. Di masjid yang berada di Jalan Yogya-Solo, Klaten Utara, Kabupaten Klaten itu pengunjung nggak hanya sekadar datang untuk beribadah.

Ada satu fasilitas yang sengaja disediakan oleh pihak takmir masjid yang bakal membuat pengunjung betah berada di sana. Yap, di pelataran masjid terdapat kolam ikan yang bisa digunakan untuk terapi.

Kolam ikan terapi di Masjid Al Aqsha Klaten terbuka untuk pengunjung dan gratis lo. Jadi setelah menepi untuk beribadah, pengunjung juga bisa merasakan fish pedicure

Masjid Al Aqsha Klaten. (pinterest.com)

Fyi, ikan garra rufa yang disebar sebagai media terapi di Masjid Al Aqsha Klaten memang sudah terkenal sejak lama di berbagai negara. Ikan garra rufa bekerja dengan memakan sel-sel kulit mati manusia tuh. Sensasi segar karena hilangnya sel kulit mati jadi tujuan utama terapi ikan itu.

Semenjak hadir pada akhir 2018 silam, kolam ikan terapi di Masjid Al Aqsha Klaten selalu menyita perhatian pengunjung. Tepian kolam selalu ramai oleh pengunjung yang pengin terapi, terutama pada hari libur dan akhir pekan.

Related image

Fish pedicure dengan garra rufa. (welldeal.dk)

Sobat Millens juga boleh tuh cobain terapi ikan di Masjid Al Aqsha Klaten sembari menanti waktu beribadah. Eits, cukup celupkan kaki saja ya. Jangan berenang di sana! Ha-ha! Ok deh, selamat beribadah sambil rileksasi ya, Millens! (IB10/E05)