Di Caping Park Purwokerto, Spot-Spot Ciamik Jadi Latar Indah Berfoto

Di Caping Park Purwokerto, Spot-Spot Ciamik Jadi Latar Indah Berfoto
Jembatan kaca di Caping Park Purwokerto. (Monzareza.wordpress)

Di tempat ini, sediakan ruang yang cukup di ponselmu, karena bakal banyak spot foto menarik untuk disambangi. Caping Park namanya. Menjadi salah satu ikon wisata Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah, tempat tersebut dijamin bikin kamu betah berlama-lama!

Inibaru.id – Caping Park! Saat mendengar tempat ini, sebagian warga Purwokerto mungkin akan teringat jembatan kaca. Sebagai salah satu destinasi wisata baru, wahana jembatan kaca memang tengah digandrungi. Padahal, Caping Park punya beberapa wahana yang nggak kalah seru, lo.

Sebelum menikmati fasilitas taman ini, kamu perlu membayar tiket seharga Rp 20 ribu. Jika datang ke sana saat akhir pekan, harga tiket naik menjadi Rp 25 ribu.

Pose berlatar pemandangan indah ini bisa kamu lakukan di Caping Park. (Monzareza.wordpress)

Caping Park biasanya dibuka pukul 07.00 dan tutup pukul 20.00 WIB. Lokasinya yang berada di kaki Gunung Slamet tentu menawarkan pemandangan yang elok bagi pengunjung.

Seperti tempat wisata lainnya, Caping Park memiliki spot-spot foto yang keren. Jembatan kaca, gapura dan pagar kayu kayu warna-warni, sayap burung, kupu-kupu, balon udara, hingga ketapel raksasa bisa kamu jadikan latar berswafoto atau juga wefie.

Sayap burung bisa menjadi properti yang menarik untuk berfoto. (Instagram/pradana_nirwana)

Yap, properti-properti itu memang disediakan khusus untuk pengunjung berfoto. Oya, selain menyuguhkan spot-spot yang kece, Caping Park rupanya menyuguhkan wisata edukasi.

Di sana, kamu bisa belajar tentang budidaya beberapa tanaman dan hewan ternak. Kamu yang suka berkebun dan beternak bakal mendapatkan ilmu yang bermanfaat. Selain belajar cara budidaya, pengunjung juga bisa menikmati kebun binatang mini. Fasilitas penunjang seperti toilet dan kafe juga sudah ada, lo.

Memberi makan kambing bisa menjadi wisata edukasi bagi anak. (Phinemo)

Wah, wisata yang lengkap dan murah ya. Kapan-kapan, mau berkunjung ke Caping Park ah. Ada yang mau ikutan? (IB15/E03)