Di Bukit Berbatu Randubang, Indahnya Alam Wonogiri Terpampang

Bukit Randubang menjadi salah satu tempat yang sebaiknya nggak kamu lewatkan saat berkunjung ke Wonogiri. Di bukit ini, pemandangan alam yang memesona bisa kamu dapatkan. Bebatuan di bukit ini bisa jadi latar berfoto yang eksotis, lo. Seindah apa sih Bukit Randubang?

Di Bukit Berbatu Randubang, Indahnya Alam Wonogiri Terpampang
Bukit Randubang. (Tunixinfo.blogspot)

Inibaru.id – Kabupaten Wonogiri memiliki banyak tempat menarik untuk dikunjungi. Nggak hanya Waduk Gajah Mungkur, tempat lain seperti Bukit Randubang pun asyik ditelusuri.

Berada di Dusun Randubang, Desa Pare, Kecamatan Selogiri, bukit ini menawarkan asrinya pepohonan. Saat sampai di sana, padang ilalang bakal menyergap matamu. Padang ilalang ini tentu menjadi latar yang menarik untuk berfoto.

Nggak berhenti di situ, bebatuan menjadi unsur lain yang makin mempercantik Bukit Randubang. Bebatuan ini sudah dipahat oleh para pemecah batu, lo. Nggak jarang pahatan itu membentuk tangga kecil.

Bagi kamu yang suka berfoto, bebatuan ini sayang untuk nggak dijadikan latar bernarsis-ria.

https://indonesia.tripcanvas.co/id/wp-content/uploads/sites/2/2017/03/13-3-by-yudanapp.jpg

Bebatuannya keren, kan? (Indonesia.tripcanvas)

Nggak jauh di sana, terdapat sebuah empang. Empang ini menjadi tempat warga mencari ikan. Menikmati langit sore di empang ini sambil menunggu matahari tenggelam bisa jadi momen yang menyenangkan.

Indah, kan? Alam Wonogiri terbukti nggak kalah memesona dibandingkan dengan kabupaten-kabupaten lain di Jawa Tengah.

Supaya tetap indah, jaga kebersihan Bukit Randubang dengan nggak membuang sampah sembarangan ya! (IB15/E03)