Dengan Kesan Klasik, Rumah Teh Ndoro Donker Karanganyar Jadi Latar <em>Prewedding</em> yang Cantik
Ndoro Donker, tempat yang cocok untuk resepsi bertema pesta kebun. (Anyanote.blogspot)

Dengan Kesan Klasik, Rumah Teh Ndoro Donker Karanganyar Jadi Latar Prewedding yang Cantik

Di Karanganyar, ada tempat yang indah sekaligus romantis untuk kamu yang menggelar resepsi pernikahan. Berlokasi di kaki Gunung tempat ini bakal menghadirkan suasana yang diidamkan untukmu yang suka tema klasik.

Inibaru.id – Bagi sebagian orang, alam adalah tempat yang tepat untuk melepas stres. Dan untuk melepas stres, nggak sedikit yang menjadikan perkebunan teh sebagai tempat berlibur atau bahkan foto prewedding.

Nah, di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, ada perkebunan teh yang bisa kamu tuju. Kebun Teh Kemuning namanya. Di sana, terdapat pula sebuah tea house yang terkenal di kalangan pencinta kuliner, yaitu Rumah Teh Ndoro Donker.

Tempat duduk yang bisa kamu gunakan untuk berfoto. (Hisafu)

Berlokasi di kaki Gunung Lawu, tepatnya di Jalan Afdeling Kemuning Nomor 18, Kecamatan Ngargoyoso, Rumah Teh Ndoro Donker menjadi persinggahan banyak orang. Menonjolkan kesan kuno, bangunan tempat ini kian cantik dengan tanaman hias di beberapa tempat.

Melangkah terus ke dalam, pengunjung akan menyaksikan meja dan kursi dengan payung-payung besar untuk menghalau teriknya matahari. Dari ruang terbuka inilah, indahnya kebun teh bisa dinikmati mata.

http://www.muslimah.co.id/files/uploads/2016/06/SENSASI-MENIKMATI-TEH-DI-KAKI-GUNUNG-LAWU-NDORO-DONKER.jpg

Kesan romantis dengan furnitur warna putih makin terasa kan? (Muslimah)

Pemilihan warna putih pada furnitur memberi kesan bersih dan elegan. Nggak heran jika Rumah Teh Ndoro Donker kerap dipilih para pasangan untuk foto prewedding atau pengin menikah dengan konsep pesta kebun.

Bangunan kunonya juga makin menguatkan kesan klasik yang romantis. Kamu yang tinggal di Karanganyar mungkin bisa mempertimbangkan tempat ini sebagai tempat resepsimu!

Hamparan kebun teh terlihat seperti karpet hijau dari sini. (Travelingyuk/Nurlaili S)

Jika kamu berangkat dari Kota Solo, butuh waktu sekitar 1,5 jam untuk sampai ke sana. Dari Jalan Ir Juanda, kamu akan melintasi Jalan Raya Solo-Ngawi, lalu masuk ke Jalan Solo-Karanganyar, dan lanjut ke Jalan Raya Solo-Tawangmangu. Dari sana, carilah Jalan Lawu. Ikuti jalan itu hingga menemukan Jalan Karangpandan-Ngargoyoso.

Kalau bingung, pakai GPS saja supaya nggak tersesat ya! Mengingat jalan ke sana memiliki medan yang bergelombang, cek dulu kendaraanmu dan pastikan semuanya berfungsi dengan baik.

Menyepi di sini oke juga nih! (Dewicalico.blogspot)

Sudah siap? Yuk, ke Rumah Teh Ndoro Donker! (IB15/E03)