Cimory on the Valley, Tempat Wisata yang Cocok untuk Keluarga

Cimory on the Valley, Tempat Wisata yang Cocok untuk Keluarga
Cimory on the Valley. (Instagram/Mayamamadev)

Tempat wisata yang terletak di Ungaran, Semarang ini cocok untuk liburan keluarga. Nggak cuma makan-makan, kamu bisa belajar tentang peternakan dan bermain di Cimory on the Valley.

Inibaru.id - Salah satu tempat wisata di Semarang ini cocok dikunjungi bagi kamu yang berlibur bersama keluarga. Sebuah paket wisata yang komplet karena ada restoran, pemandangan yang menarik, tempat bermain anak, hingga peternakan yang bisa jadi sarana edukasi kepada anak. Yap, tempat wisata itu adalah Cimory on the Valley.

Saat berlibur ke Cimory on the Valley, kamu akan merasakan hawa yang lumayan sejuk karena letaknya di kaki Gunung Ungaran. Lokasi restoran ini pun mudah ditemui lantaran berada di jalan raya utama Semarang-Solo.

Bobocantik.com (2/8/2017) menulis, Cimory on the Valley yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta kilometer 30, Jatijajar, Kabupaten Semarang ini adalah restoran milik perusahaan susu dan yoghurt Cimory. Restoran itu adalah restoran kedua dari total tiga restoran yang dibuka di seluruh Indonesia. Namun, restoran tersebut dinilai yang paling lengkap. Kendati demikian, pemandangannya nggak seindah seperti di Cimory Mountain View atau Cimory Riverside, Bogor.

Cimory in the Valley memang cukup lengkap untuk sebuah keluarga. Di sana, ada restoran yang cukup luas, peternakan sapi, kebun-kebun yang indah, tempat bermain anak, dan tentu saja spot-spot foto yang instagenik.

Makanan yang disediakan di restoran ini cukup bervariasi. Nggak melulu masakan western seperti steak dan fish and chips, kamu juga bisa menikmati soto, ayam goreng, dan makanan lokal lainnya. Harga makanannya pun cenderung terjangkau.

Sementara itu, bila kamu pengin masuk ke area peternakan, kita hanya perlu membayar tiket seharga Rp 15 ribu. Di peternakan itu, kamu bisa memberi makan sapi dan kelinci serta melihat hewan-hewan lucu seperti ayam, kura-kura, dan biawak. Jika anak-anak kurang tertarik dengan hewan, kamu bisa mengajaknya ke playground kids yang berada di bagian paling bawah dari Cimory on the Valley.

Tempat ini ramai didatangi pengunjung baik hari biasa, apalagi akhir pekan. Namun, tenang saja, Cimory on the Valley cukup luas, begitu pula dengan tempat parkirnya.

Hayo, siapa yang sudah pernah ke sini? (IB09/E04)