Bingung Menentukan Destinasi Liburan? Ke Sikembang Park Saja!

Bingung Menentukan Destinasi Liburan? Ke Sikembang Park Saja!
Seorang pengunjung berpose di Sikembang Park. (instagram.com/ dausrii_lee)

Kamu butuh liburan tapi bingung menentukan destinasi? Lokawisata satu ini bisa jadi jawabannya.

Inibaru.id – Berlibur di tengah padatnya rutinitas menjadi salah satu kebutuhan yang cukup penting untuk menjaga kesegaran jasmanimu. Kamu bingung menentukan destinasi liburanmu selanjutnya?

Cobalah melipir ke bagian utara Jawa Tengah. Tepatnya ke Kabupaten Batang. Di sana ada satu lokawisata yang sedang naik daun lo. Namanya Sikembang Park.

Lokawisata yang berlokasi di Dukuh Kebaturan, Blado, Kabupaten Batang itu menyuguhkan wisata berbasis alam dengan sentuhan unsur kekinian. Yap, apa lagi kalau bukan wisata swafoto.

Berbagai spot foto tersedia di Sikembang Park. (blog.reservasi.com)

Berbagai spot foto instagenik ada di Sikembang Park. Misalnya jembatan bambu, gardu pandang, instalasi bunga matahari, dan hammock. Kamu bebas memilih!

Fyi, berfoto dengan latar belakang hutan pinusnya saja sudah bangus banget. Kamu hanya tinggal menyiapkan gaya terbaikmu.

Akses Mudah

Bosan berswafoto? Jangan khawatir! Kamu juga bisa menjajal beragam permainan yang sengaja disediakan oleh pengelola Sikembang Park. Sebut saja flying fox dan mobil off road. Untuk anak-anak juga disediakan kolam renang dan mandi bola lo.

Oya, akses menuju ke Sikembang Park cukup mudah kok, Millens. Lokasinya berada tepat di pinggir jalan. Jadi kamu nggak perlu susah-susah mencari.

Sikembang Park berada tepat di pinggir jalan. (mtmabatang.blogspot.com)

Biaya masuknya juga terjangkau lo. Kamu hanya perlu membayar tiket masuk seharga Rp 5 ribu saja. Oya, ada biaya parkir sebesar Rp 5 ribu juga untuk mobil ya. Sementara untuk parkir motor gratis seperti ditulis travelingyuk.com (10/7/2018).

Nah, sekarang kamu punya satu lagi ide destinasi liburanmu selanjutnya kan? (IB10/E05)