Bikin Betah, Ini Deretan Fasilitas Mentereng di Lakers Resto BSB City Mijen

Bikin Betah, Ini Deretan Fasilitas Mentereng di Lakers Resto BSB City Mijen
Lakers Resto, BSB City, Mijen, Semarang. (Inibaru.id/ Audrian F)

Mau makan, habis itu olahraga, habis itu foto-foto, habis itu keliling kebun binatang tapi pengin dalam satu kawasan biar nggak bayar parkir melulu? Di Lakers Resto semua itu bisa kamu lakukan.

Inibaru.id - Kalau kamu punya banyak waktu tapi terlalu malas untuk berpindah-pindah tempat, coba deh datang ke Lakers Resto, BSB City, Mijen. Resto yang sudah ada sejak delapan tahun lalu ini menyediakan berbagai fasilitas yang bisa kamu coba.

Nah fasilitas apa aja sih yang bisa kamu coba di sana?

Restoran

Bersantap di Lakers Resto dengan View Danau. (Inibaru.id/ Zulfa Anisah)<br>
Bersantap di Lakers Resto dengan View Danau. (Inibaru.id/ Zulfa Anisah)

Mengawali aktivitas untuk menjajal seluruh fasilitas di sini memang butuh banyak tenaga, Millens! Jadi pastikan kamu mengisi perutmu di Lakers Resto yang terletak tepat di pintu masuk area BSB Sport Club and Lakers Resto ini. Bisa pilih indoor atau outdoor. Kalau saya sih lebih suka bersantap di area outdoor. Makan sambil menikmati sepoi angin dan pemandangan danau, bikin saya merasa rileks. Harga makanannya pun terjangkau. Mulai Rp 20.000-200.000 saja.

Spot Foto Instagenik

Spot fotosuperinstagenik yang bisa kamu coba secara gratis. (Inibaru.id/ Zulfa Anisah)<br>
Spot fotosuperinstagenik yang bisa kamu coba secara gratis. (Inibaru.id/ Zulfa Anisah)

Yang saya suka dari tempat ini, semua orang bebas masuk tanpa dikenakan biaya lo. Ayu Lestari Marketing Lakers Resto menuturkan, banyak yang datang ke sini untuk berfoto-foto saja. Kalau kamu pengin, berbagai spot foto seperti sarang burung, spot di bawah lampion, tepian danau atau altar dengan obor besar bisa banget kamu coba. Gratis!

Kolam Renang

Kolam renang yang selalu ramai di akhir pekan. (Inibaru.id/ Zulfa Anisah)<br>
Kolam renang yang selalu ramai di akhir pekan. (Inibaru.id/ Zulfa Anisah)

Selain asyik buat nongkrong, resto ini juga family friendly lo. Tersedia kolam renang yang dibuka satu jam sebelum restoran dibuka. Untuk berenang di sini, kamu cukup merogoh kocek Rp40 ribu pada hari biasa dan Rp50 ribu pada Sabtu-Minggu. Nggak heran banyak orang tua yang menunggui anaknya berenang sambil bersantap di pinggir kolam.

Pusat Kebugaran

Jangan lupa bakar lemak di BSB Gym. (Inibaru.id/ Zulfa Anisah)<br>
Jangan lupa bakar lemak di BSB Gym. (Inibaru.id/ Zulfa Anisah)

Meski banyak makan, badan juga harus tetap sehat, Millens! Di bagian bawah Lakers Resto ini terdapat pusat kebugaran (gym) yang bisa digunakan siapa saja. Dengan Rp50 ribu sekali masuk, kamu bisa berolah raga dengan peralatan yang lengkap sekaligus didampingi oleh trainer. Kalau mau lebih hemat, jadi member bulanan atau tahunan.

Mini Zoo

Bermain dengan berbagai binatang jinak di mini zoo. (Inibaru.id/ Zulfa Anisah)<br>
Bermain dengan berbagai binatang jinak di mini zoo. (Inibaru.id/ Zulfa Anisah)

Setelah capek berkeliling, jangan lupa untuk mengunjungi mini zoo yang terletak di ujung area. Meski nampak kecil, kebun binatang ini punya berbagai macam binatang jinak yang bisa kamu ajak berinteraksi lo. Dengan Rp20 ribu saja, kamu bisa berfoto dan memberi makan kawanan kelinci, ikan piranha, domba, dan rusa. Ada pula kakatua, ular, dan iguana yang superlucu. Kamu juga bakal dapat pakan binatang di sini secara cuma-cuma lo.

Berbagai fasilitas di sini cocok banget dinikmati bersama teman atau keluarga. Meski nggak terlalu luas, ternyata saya sudah seharian menghabiskan waktu untuk mencoba semua fasilitas ini. Jadi pastikan kamu punya waktu luang untuk menikmati semuanya ya, Millens! (Zulfa Anisah/E05)