Bersuka Ria di Taman Garengpung Srumbung Magelang

Bersuka Ria di Taman Garengpung Srumbung Magelang
Salah satu pengunjung tengah berpose di antara bunga-bunga. (Wisatamagelang)

Taman Garengpung Srumbung di Magelang menjadi salah satu taman terbaik untuk berfoto. Kamu yang doyan narsis bakal menemukan spot-spot lucu di sana. Nggak percaya? Sebelum ke sana, yuk, kulik infonya!

Inibaru.id – Bunga-bunga yang cantik dan spot-spot yang kece! Dua hal itu mungkin bisa menjadi alasan yang paling diingat jika mampir ke Taman Garengpung Srumbung, Magelang. Yap, taman yang berada di Dusun Bringin Kulon, Desa Bringin, Kecamatan Srumbung, ini bisa menjadi salah satu alternatif untuk berburu foto.

Hm, kebayang kan gimana kerennya berfoto di antara bunga berwarna-warni dengan spot-spot yang juga lucu?

Dengan tiket masuk seharga Rp 5.000, kamu bisa mengabadikan momen-momen seru dan bahagia bersama keluarga. Taman ini mungkin bakal sedikit mengingatkanmu pada Taman Dewari di Desa Baturono. Jika di sana dulu terdapat bunga matahari, dan kini kitiran warna-warni, di taman ini kamu justru nggak hanya menjumpai satu jenis bunga itu saja, tapi juga bunga kenikir hingga celosida.

Salah satu spot foto Taman Garengpung. (Wisatamagelang)

Selain aneka bunga, Taman Garengpung Srumbung juga menyediakan pelbagai spot foto yang menarik. Mulai dari gardu dengan caping-caping yang digantung, miniatur candi, hingga panggung yang dihiasi bunga, bisa kamu jadikan latar berfoto. Hm, kalau pengin punya foto yang romantis bersama pasangan, tempat ini bisa jadi pilihan yang tepat.

Kapan kamu berkunjung ke taman ini? Taman Garengpung Srumbung biasanya dibuka pada pukul 08.00 dan tutup pukul 17.00 WIB.

Kamu bisa berkunjung ke sana kapanpun, Millens! Sebelum berangkat, pastikan pakaian yang kamu kenakan sudah keren dan baterai kameramu sudah terisi penuh ya! Selamat bersenang-senang! (IB15/E03)