Bersenang-senang di Kampung Gojekan, Jangan Lupa Bawa Baju Renang!

Bersenang-senang di Kampung Gojekan, Jangan Lupa Bawa Baju Renang!
Kolam renang menjadi salah satu wahana di Kampung Gojekan. (Lelungan)

Kamu yang hobi berenang sebaiknya nggak melewatkan Kampung Gojekan jika berkunjung ke Blora, Jawa Tengah. Kendati namanya kampung, sesungguhnya tempat ini merupakan objek wisata yang menyediakan pelbagai wahana permainan. Hm, ada apa saja sih di sana?

Inibaru.id – Seru dan menyenangkan! Dua kata itu mungkin mewakilimu saat berada di Kampung Gojekan. Objek wisata yang berada di Desa Tempuran ini menjadi salah satu tempat yang bisa kamu kunjungi jika berkunjung ke Kabupaten Blora.

Sejak diresmikan pada 2015 lalu, Kampung Gojekan menjadi alternatif berlibur selain Waduk Tempuran. Di sana terdapat beberapa permainan seperti water roller, istana balon, playground, dan mini ATV.

Nah, bagi kamu yang suka tantangan sebaiknya cobalah naik mini ATV alias motor trail mini. Selain naik motor, kamu juga bisa melakukan aktivitas lain seperti berenang. Jadi, kalau ke sana, jangan lupa bawa pakaian renang ya.

https://lelungan.net/images/kab-blora/kampung-gojekan-kab-blora/news-rani-tempat-wisata-kampung-gojekan-objek-kawasan-desa-tempuran.jpg

Main perahu bisa kamu lakukan juga selama di sana, lo. (Lelungan)

Untuk masuk ke Kampung Gojekan, biaya tiketnya nggak mahal kok. Dengan Rp 5.000 saja, kamu sudah bisa menjelajahi tempat ini. Eits, tapi kalau pengin naik motor trail tentu ada biaya tambahan ya, Millens!

Sudah lelah? Saatnya makan! Objek wisata ini juga menyediakan restoran kok. Di sana kamu bisa mencicipi kelezatan menu kulinernya, semisal ikan bakar yang harganya lumayan terjangkau. Sembari santap siang, kamu bisa duduk-duduk di gazebo yang disediakan pengelola.

(Baca Juga: Musim Penghujan, Saatnya Berkunjung ke Lokawisata Air di Waduk Tempuran Blora)

Maka, mampirlah saat ke Blora! Kampung Gojekan biasanya dibuka pada pukul 08.00–21.00 WIB. Ajak keluargamu bersenang-senang gih! (IB15/E03)