Berburu Spot Instagenik di Jepara, Kunjungilah Kampoeng Wisata Arifa!

Berburu Spot Instagenik di Jepara, Kunjungilah Kampoeng Wisata Arifa!
Kampoeng Wisata Arifa. (Instagram/wisatajepara)

Tak cuma ukir-ukiran dan pantai yang cantik yang bisa kamu temukan di Jepara. Di kota kelahiran RA Kartini itu, kamu juga berwisata sembari puas-puas berswafoto di tempat ini.

Inibaru.id - Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, selama ini dikenal dengan keahlian penduduknya mengukir kayu hingga menghasilkan buah karya yang menawan. Kota Ukir itu juga dikenal dengan pantainya yang elok. Kini, kota itu kian lengkap dengan keberadaan wisata selfie bernama Kampoeng Wisata Arifa.

Dibuka sekitar Desember 2018 lalu, lokawisata modern itu pas banget buat kamu yang hobi berswafoto atau pengin mengabadikan diri dengan latar foto yang unik dan menarik. Tak mengherankan, kendati baru dibuka beberapa bulan, tampat ini nggak pernah sepi pengunjung.

Berswafoto di sini menarik, kan? (Instagram/deviijuliana)

Di Jepara, Kampoeng Wisata Arifa memang menyediakan sesuatu yang berbeda dari kebanyakan tempat wisata di sana. Spot instagenik yang tersedia pun dengan mudah mampu menarik perhatian anak muda dari Jepara.

Kamu yang berkunjung ke sini bakal menjumpai area untuk belajar tentang kelinci, taman bunga matahari yang dilengkapi spot foto, plus berbagai wahana bermain anak seperti kereta mini, komedi putar, dan bianglala.

Spot foto di sini juga disediakan beragam. Pengunjung bebas berfoto di spot pensil raksasa warna-warni, payung terbang, balon udara, dan lain-lain.

Berfoto berlatar dinding warna-warni? Kenapa tidak! (Instagram/sinogh____)

Hm, tertarik berkunjung ke sana? Datanglah ke Desa Ngasem, Kecamatan Batealit. Dari pusat kota, jaraknya sekitar 11 kilometer. Kamu bisa menempuhnya dengan berkendara kurang dari 30 menit.

Oya, untuk memasuki Kampoeng Wisata Arifa kamu hanya dikenai tiket seharga Rp 5.000 per orang. Murah, bukan? Jadi, tunggu apa lagi, Millens? (IB20/E03)