Berburu Foto-Foto Cantik di Bukit Patihan Bruno Purworejo

Berburu Foto-Foto Cantik di Bukit Patihan Bruno Purworejo
Ada banyak spot keren di bukit ini. (Adilhanipramastyo.wordpress)

Kamu yang hobi fotografi tentu nggak bakal melewatkan spot-spot keren untuk dijadikan latar berfoto. Nah, jika kamu sedang berkunjung ke Purworejo, Jawa Tengah, sebaiknya kamu juga nggak melewatkan kesempatan untuk mampir ke Bukit Patihan Bruno. Pemandangan indah bakal memanjakan matamu. Sudah pernah ke sana?

Inibaru.id – Bagi anak muda Purworejo, Bukit Patihan Bruno adalah objek wisata yang tepat untuk melepas kepenatan. Menawarkan suasana alam yang asri dan menyenangkan, bukit ini juga dikunjungi banyak orang lantaran memiliki spot-spot foto yang cantik.

Berada di Desa Giyombong, Kecamatan Bruno, bukit ini bisa diakses menggunakan kendaraan pribadi. Namun, mengingat rute di sana agak sulit, kamu sebaiknya meningkatkan kewaspadaanmu selama berkendara. Sebelum berburu foto, kamu tentu harus membayar tiket masuk sebesar Rp 5.000.

https://portalpurworejo.com/wp-content/uploads/2018/04/IMG_20180407_013503.png

Spot fotonya kece kan? (Portalpurworejo)

Setiba di dalamnya, hijaunya pepohonan bakal menyergap matamu. Pemandangan asri ini tentu ciamik jika dipadukan dengan gardu pandang berbentuk bunga matahari. Nah, di sanalah jepretan-jepretan yang unik bisa kamu dapatkan.

Itu saja? Tunggu dulu! Selain gardu pandang bunga matahari, Bukit Patihan Bruno juga memiliki gardu pandang perahu. Kalau bosan dengan pemandangan di sana, kamu bisa mencoba berfoto di rumah pohon, Rumah Gadang, Tebing Matahari, dan hutan bambu. Wah, menarik kan?

https://4.bp.blogspot.com/--1Mb5l_ATqg/WgpIeE0FnPI/AAAAAAAABAA/Oz2uHHw84DsioNeCVTcQJd8hX00oADtcwCLcBGAs/s1600/images.jpg

Gardu pandang dengan bentuk perahu ini juga jadi tempat berfoto yang keren. (conglingbaobao)

Dengan keindahannya yang memukau mata, kamu kapan berkunjung ke Bukit Patihan Bruno? Supaya liburanmu makin seru, ajak pula teman atau anggota keluarga ya! (IB06/E03)