5 Spot Foto Kece dan Instagramable di River Walk Boja

5 Spot Foto Kece dan Instagramable di River Walk Boja
Bangunan dengan tema Timur Tengah ini bisa jadi salah satu latar belakang foto yang ciamik di River Walk Boja. (Inibaru.id/ Zulfa Anisah)

Siapa nih yang suka sebel kalau pergi ke tempat wisata tapi spot fotonya gitu-gitu aja. Di River Walk Boja kamu gak akan mengalami hal yang sama. Dengan berbagai wahana, kamu dijamin betah karena banyak spot foto keren.

Inibaru.id - Berkunjung ke wahana hiburan biasanya hanya fokus pada satu tema saja. Tak jarang, beberapa foto yang diambil juga monoton. Eitss, tapi beda dengan River Walk Boja. Berlokasi di Jalan Veteran, Ngadibolo, Boja, kamu bisa menemukan berbagai spot foto yang kece. Apa saja ya?

Miniatur Bangunan Ikonik Luar Negeri

Bangunan khas Santorini di River  Walk Boja (Inibaru.id/ Zulfa Anisah)

Tiruan bangunan Santorini, Yunani di sini bisa jadi latar foto keren. (Inibaru.id/ Zulfa Anisah)

Di sini kamu bisa menemukan bangunan-bangunan ala Belanda, Makau, Santorini, Inggris dan China lho Millens. Walau bangunannya nggak terlalu besar, tapi cukup keren untuk dijadikan latar belakang fotomu lho, Millens! Jadi berasa keliling dunia ya!

Miniatur Kapal Nabi Nuh Berisi Kelinci Gemas

KelincijinakyangbisakamuajakbermaindidalamreplikakapalNabiNuh(Inibaru.id/Maria)

Pengunjung memberi makan kelinci di atas spot kapal Nabi Nuh. (Inibaru.id/ Zulfa Anisah)

Tingkah polah kelinci seringkali membuat orang jadi gemas. Di sini ada beberapa ekor kelinci yang sengaja dipelihara pengelola. Kamu diperbolehkan bermain bersama kelinci atau memberi mereka makan. Kalau sama yang bikin gemas kayak gini, masak sih nggak kamu foto sekalian? Ha ha

Sangkar Burung Raksasa

Burung Beo ini ramah pada setiap pengunjung, lo. (Inibaru.id/ Zulfa Anisah)

Kalau kamu alergi dengan bulu halus hewan seperti kelinci, kamu bisa coba masuk ke kandang burung yang super besar di River Walk Boja. Berbagai jenis burung kicau dan warna-warni sudah terbiasa dan cenderung ramah dengan pengunjung. Kamu bisa sodorkan makanan jika kamu ingin mengambil foto yang berdekatan dengan burung-burung lucu ini ya, Millens!

Cafe Gellato

Gelato di sini nggak cuma enak dimakan tapi juga menarik untuk difoto. (Inibaru.id/ Zulfa Anisah)

Selain memanjakan mata, lidahmu juga akan dimanjakan di toko gellato yang satu ini. Ada berbagai macam rasa yang harus kamu coba satu persatu. Biar makin afdol, kamu juga bisa berfoto bersama gellato pilihanmu dengan suasana cafe yang epic banget.

Kolam ala Laut Merah

Bisa banget kalau ke sini bareng keluarga. (Inibaru.id/ Zulfa Anisah)

Kalau suasana sedang panas banget, kamu bisa langsung nyemplung di kolam renang yang ada di dalam wahana. Dengan berbagai latar belakang yang kece, kamu bisa memilih spot agar fotomu terlihat aesthetik. Pengunjung bisa mengambil foto dari tengah-tengah kolam juga lho. Desain kolamnya juga unik, lo.

Nah itu dia spot-spot foto di River Walk Boja yang patut kamu sambangi. Cukup dengan tiket seharga Rp 50 ribu kamu bisa menikmati semua wahana yang ada di sini, Millens. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 - 18.00 WIB. Tunggu apa lagi? Kuy agendakan datang sama rombongan! (Zulfa Anisah/E05)