Simbol Hati yang Bertebaran di Bukit Ternadi Kudus dan 3 Destinasi Wisata Lain di Jawa Tengah

Simbol Hati yang Bertebaran di Bukit Ternadi Kudus dan 3 Destinasi Wisata Lain di Jawa Tengah
Spot foto bersimbol hati di Bukit Cinta Watu Prahu, Klaten. (Kompasiana)

Spot foto menarik menjadi salah satu daya tarik bagi pengunjung suatu lokawisata. Untuk itu pihak pengelola harus selalu berkreasi menciptakan spot-spot foto menarik. Salah satunya spot foto bersimbol hati nan romantis!

Inibaru.id – Selain menikmati pemandangan dan melepas penat, satu hal yang nggak boleh ketinggalan saat mengunjungi tempat wisata tentu berburu foto di spot-spot terbaik. Nggak heran jika banyak pengelola destinasi wisata yang berkreasi membuat spot-spot foto menarik untuk memikat pengunjung.

Salah satu spot foto yang banyak diminati pengunjung di destinasi wisata adalah simbol hati. Di Jawa Tengah, destinasi wisata mana saja ya yang menyajikannya?

Taman Cinta Talagening, Purbalingga

Simbol-simbol hati menghiasi Taman Cinta Talagening. (Instagram.com/Purbalinggaku)

Lokasinya ada di Desa Talagening, Kecamatan Bobotsari, Purbalingga. Taman Cinta Talagening termasuk salah satu lokawisata yang sedang naik daun terutama di kalangan millenials Purbalingga nih.

Baca Juga: Simbol-Simbol Berbentuk Hati yang Bertebaran di Taman Cinta Talagening

Asrinya pepohonan di taman dan simbol hati yang bertaburan sebagai spot foto menjadi daya tariknya. Untuk berkunjung ke sana, kamu perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 3 ribu saja. Murah bukan?

Jembatan Cinta Pringwulung, Purbalingga

Pengunjung berfoto di Jembatan Cinta Pringwulung. (Instagram.com/Misya.latief)

Pengin berfoto romantis dengan latar belakangan alam yang asri? Datanglah ke Desa Panusupan, Kecamatan Rembang, Purbalingga. Di sana satu destinasi wisata berupa spot foto bernama Jembatan Cinta Pringwulung.

Baca Juga: Romansa di Jembatan Cinta Ada di Purbalingga

Berfoto di atas jembatan bersimbol hati dari bambu dengan latar belakang pemandangan alam nan asri terdengar mengasyikkan bukan? Eits, jangan lupa ajak orang tersayang dan bayar tiket masuknya sebesar Rp 5 ribu ya!

Bukit Ternadi, Kudus

Spot foto bersimbol hati di Bukit Ternadi. (Instagram.com/Yunnirahma_)

Lokawisata satu ini berada di wilayah pegunungan, Millens. Kamu bisa menikmati pemandangan dan udara yang sejuk dari beberapa gardu pandang yang tersedia. Gardu pandang yang paling ikonik di sana adalah yang berbentuk hati.

Baca Juga: Nggak Hanya Wisata Religi, Kudus Juga Punya Bukit Ternadi yang Instagenik

Berfoto di sana bersama orang tersayang tentu bakal menjadi satu momen istimewa. Oya, kamu hanya perlu membayar tiket Rp 5.000 untuk berkunjung ke sana.

Bukit Cinta Watu Prahu, Klaten

Spot foto bersimbol hati di Bukit Cinta Watu Prahu. (Explorewisata.com)

Satu lagi rekomendasi lokawisata dengan spot foto bersimbol hati berada di kawasan Gunung Gajah, Kecamatan Bayat, Klaten. Namanya Bukit Cinta Watu Prahu.

Baca Juga: Ajaklah Gebetanmu Menikmati Panorama Romantis dari Puncak Bukit Cinta Watu Prahu Klaten!

Di sana kamu bisa berburu foto terbaik dari gardu pandang berbentuk hati berwarna menarik. Tiket masuknya juga terjangkau kok. Hanya Rp 5 ribu saja.

Berwisata bersama orang-orang tersayang tentu menjadi pengalaman yang nggak akan terlupakan, terutama jika lokawisata yang dikunjungi menyajikan pemandangan dan spot foto yang menarik dan romantis. Jadi, kamu bakal mengunjungi lokawisata yang mana nih? (IB10/E03)