10 Spot Foto Kekinian di Ice Cream World Semarang

10 Spot Foto Kekinian di Ice Cream World Semarang
Cone terbalik adalah spot foto favorit pengunjung di Ice Cream World Semarang. (Inibaru.id/ Setiarama)

Selain menyajikan gelato yang lezat, Ice Cream World Semarang juga punya sejumlah spot foto menarik. Berikut sepuluh spot foto menarik yang ada di Ice Cream World Semarang.

Inibaru.id – Sebagian besar kaum millenials pasti suka berfoto dengan latar yang instagenik. Sudah barang tentu, foto-foto itu akan diunggah ke media sosial miliknya agar lebih terlihat menarik. Nah, di Semarang ada tempat baru yang menyediakan spot-spot foto kekinian yakni Ice Cream World.

Bila dilihat dari namanya, mungkin nggak ada yang menyangka kalau kedai yang berlokasi di Jalan Suari nomor 8 itu menyediakan spot foto menarik. Ya, selain menjual gelato, kedai ini memang menyediakan spot foto menarik bagi mereka yang doyan foto di dalam ruangan.

Untuk bisa berfoto di spot-spot foto yang disediakan, kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp 35 ribu. Sementara itu, seporsi gelato yang berisi dua scoop es krim khas Italia ini dibanderol dengan harga Rp 25 ribu.

Saat Inibaru.id mengunjungi tempat ini, setidaknya ada sepuluh spot foto yang ada di dalam studio. Ada juga lima spot foto sederhana yang tersedia di luar studio sehingga bisa dimanfaatkan pengunjung yang hanya pengin menikmati gelato.

Berikut sepuluh spot foto instagenik yang bisa jadi latar fotomu.

1. Ruang Laundry

Spot ruang laundry di Ice Cream World Semarang. (Inibaru.id/ Ida Fitriyah)

Di spot ini, tersedia replika mesin cuci lengkap dengan sabun cuci dan pelembut pakaian. Kamu bisa berfoto seolah sedang menunggu cucian di sini, Millens. Sayang, nggak banyak pengunjung yang tertarik berfoto di spot ini.

2. Up and Down

Spot foto up and down di Ice Cream World Semarang. (Inibaru.id/ Ida Fitriyah)

Di sebelah kiri spot ruang laundry, kamu bakal menemukan spot up and down atau dunia terbalik. Di situ, kamu bisa berfoto seolah badanmu terbalik. Mirip kelelawar gitu. He-he.

3. Bak Mandi

Spot foto bak mandi di Ice Cream World Semarang. (Inibaru.id/ Setiarama)

Persis di depan spot up and down, ada bak mandi dilengkapi dengan lintingan kertas warna-warni dan mainan bebek karet. Hm, sudah tahu kan pose apa yang mau diperagakan di sini?

4. Unicorn

Spot unicorn di Ice Cream World Semarang. (Inibaru.id/ Setiarama)

Saat masih kecil, dongeng tentang kuda terbang pasti sering kamu dengar. Nah, di sini kamu bisa berfoto dengan boneka unicorn, Millens.

5. Kotak Telepon

Spot kotak telepon di Ice Cream World Semarang. (Inibaru.id/ Ida Fitriyah)

Sebelah spot unicorn, ada replika kotak telepon zaman dulu, lo. Kamu bisa berpose seolah sedang bertelepon dengan seseorang atau malah galau karena teleponmu nggak kunjung diangkat si “dia”.

6. Cone Terbalik

Spot cone terbalik di Ice Cream World Semarang. (Inibaru.id/ Ida Fitriyah)

Di spot ini, kamu bisa berfoto ria dengan puluhan cone terbalik yang diisi lampu. Wajahmu akan terlihat cerah berkat sinar lampu-lampu itu. Nggak heran kalau spot ini menjadi spot favorit pengunjung.

7. Kolam Bola

Spot kolam bola di Ice Cream World Semarang. (Inibaru.id/ Ida Fitriyah)

Spot ini terdapat di ruang kedua studio foto. Dengan tema musim panas, kamu bisa berpose seolah tenggelam di antara bola berwarna-warni di kolam itu, Millens.

8. Burung Bangau

Spot burung bangau di Ice Cream World Semarang. (Instagram/Vannyamaheswari)

Ada juga spot burung bangau, lo. Di belakang bangau ada kotak minuman kaleng. Coba deh foto di situ. Cantik!

9. Pita Warna-warni

Spot pita warna-warni di Ice Cream World Semarang. (Instagram/Ice Cream World Semarang)

Di antara ruang pertama dan kedua, kamu bakal menemukan pita warna-warni yang menjuntai indah. Kamu bisa berfoto di depan pita atau justru seolah tenggelam di dalam pita.

10. Ruang Lampu Warna-warni

Ruang lampu warna-warni di Ice Cream World Semarang. (Inibaru.id/ Ida Fitriyah)

Last but not least, ada ruang lampu warna-warni di pojokan studio. Ruangan ini agak nggak terlihat. Kamu perlu menerobos pita warna-warna tadi untuk sampai ke spot satu ini. Di sana ada topeng yang mirip dengan topengnya DJ Marshmellow, Millens.

Spot-spot itu juga rencananya bakal diganti secara berkala enam bulan sekali. Spot yang akan diganti yakni spot yang jarang peminatnya. Penggantian spot ini juga bakal dilakukan berdasarkan hari-hari besar terdekat misal Natal atau Idulfitri.

Gimana, tertarik mau ke Ice Cream World Semarang? Jangan lupa bawa kamera terbaikmu ya. Kalau perlu bawa fotografer pribadimu juga. Ha-ha.

Oh iya, kalau kamu nggak pengin mengantre dan berdesak-desakan untuk foto, datanglah di waktu siang pada Senin hingga Kamis. Tertarik? (Ida Fitriyah/E05)

 

Ice Cream World

Alamat                        : Jalan Suari No 8, Semarang, Jawa Tengah

Jam buka                    :12.00-21.00 WIB

Close order studio foto : 19.30 WIB

Gelato                        : Rp 25.000

Studio foto                  : Rp 35.000